ddoshosting.org

M. Nasruddin, BeningPost

 

Anda mengalami kesulitan mengakses BeningPost pada hari Senin kemarin? Staf TI kami mengabarkan, server situs berita tercinta telah menerima serangan DDOS ( Denial Distribute of services ) yang berasal dari sebuah situs dengan alamat IP di luar negeri. Tim kami tidak berhasil mengidentifikasi pelaku tapi sudah meblokir IP tersebut agar serangan DDoS ini tidak berlanjut dan BenigPost bisa dibaca kembali.
 
DDoS adalah kiriman data yang besarnya ratusan atau ribuah MB dalam waktu bersamaan sehingga situs ini tidak bisa merespon.  DDoS adalah serangan web yang paling simple namun efeknya sangat berbahaya. Situs-situs besar seperti yahoo.com , ebay.com  atau hotmail.com, pernah mengalami serangan ini pengguna tidak bisa mengakses selama  beberapa waktu.
 
Barangkali ada pembaca setia BeningPost yang melakukannnya dengan tidak sengaja! Kepada pelaku, kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. Silakan terus membaca BeningPost; semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.