www.beningpost.com

Memulai tahun 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek ikonis asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi turut berpartisipasi dalam Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 pada 23-30 Januari 2016 lalu.

Kegiatan Indonesia Moto Adventure, sebuah perjalanan tahunan para pengendara motor dan fotografer. Perjalanan yang dimulai pada 23 Januari 2016 ini merupakan ajang bagi para pengendara dan fotografer yang berasal dari dalam maupun luar negeri, untuk menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video dan mempromosikan pesona tanah air ke seluruh dunia.

Partisipasi PID dalam IMA 2016 ditandai dengan hadirnya salah satu produk andalan, Moto Guzzi, sebuah merek dengan sejarah lebih dari 90 tahun, dengan semangat Italia dan performa terbaik bagi para peserta IMA.

Moto Guzzi V7 Racer dan Moto Guzzi V7 Stone bersanding dengan merek-merek unggulan lainnya dalam IMA 2016, perjalanan fotografi dan persaudaraan antar pengendara sepeda motor dengan menempuh jarak 350 km.

Tahun ini, IMA 2016 menjelajah Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat, serta titik-titik eksotis di pulau tersebut, seperti desa Sukarara, Pink Beach, air terjun Benang Kelambu, dan lain-lain.

Perjalanan para peserta dalam menemukan titik-titik penuh pesona ini memang tidak mudah. Medan yang ditempuh pun beragam, mulai dari yang paling gersang hingga yang paling lembab. 

Kendati demikian, dengan rasa persaudaraan antar pengendara maupun ikatan yang kuat antara pengendara dan motor-motor unggulan mereka, seluruh peserta sampai dengan selamat pada tujuan akhir, yakni Bali Custom Wars, pada 30 Januari 2016.

(rr/Syam)