movieweb.com

Film “Avatar” terus berlanjut. Tanggal produksi sekuelnya, “Avatar 2”, telah diresmikan bersama dengan tanggal permulaan film “The Wolverine 3”.

Dilansir media online berbahasa Inggris, Aceshowbiz, film “Avatar 2” akan mulai syuting pada bulan April mendatang di sekitar Tax Day, Selandia Baru. James Cameron ditetapkan untuk kembali mengarahkan sekuel ini. Sementara, naskahnya ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver.

Dikabarkan pula, Sam Worthington, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver akan tetap kembali memainkan peran mereka, seperti di film pertamanya. Seperti luas diketahui publik, film “Avatar 2” awalnya ditetapkan rilis pada Natal 2017, tetapi kemudian mengalami sedikit perubahan. Salah satu sumber mengatakan kepada The Wrap, pihak produksi akan merilisnya pada tahun 2018.

Sedangkan, film "The Wolverine 3" direncanakan rilis pada tanggal 3 Maret 2017. James Mangold akan mengarahkan film ini, yang naskahnya ditulis oleh David James Kelly. Produksi film ini akan mulai dilakukan pada 25 April di New Orleans dan New Mexico. Dalam film sekuel ini, Hugh Jackman berperan kembali sebagai mutan, lawan main Patrick Stewart sebagai Charles Xavier.

Lihat video trailer “Avatar 2” dan “The Wolverine 3” berikut ini:

Avatar 2

 

The Wolverine 3

 

(rr/Ace)