www.vavel.com

Meski kecewa dengan hasil akhir yang diterima, Mauricio Pochettino selaku juru taktik Tottenham Hotpurs menegaskan, tidak ada yang disalahkan atas hasil itu.

Tottenham Hotpurs gagal meraih gelar Premier League musim ini setelah hanya mampu berbagi satu angka usai bermain imbang 2-2 melawan Chelsea.

Hasil itu membuat langkah The Lily Whites, julukan Tottenham Hotpurs, untuk mengejar poin dengan Leicester pun pupus. Namun, juru taktik berpaspor Argentina menegaskan tidak ada yang disalahkan setelah timnya sempat memimpin dengan skor 0-2 saat berlaga di Stamford Bridge, Selasa (3/5) dini hari WIB.

“Kami berjuang untuk memenangkan gelar dan Chelsea juga tengah berjuang untuk menang. Namun inilah sepakbola. Semua bisa terjadi. Dan saya rasa tidak ada yang patut disalahkan dalam musim ini. Meskipun kami menyadari kami semua sedih. Tapi kita harus berpikir tentang masa depan, karena kami memiliki skuad muda yang berpotensi meraih itu berikutnya,” ucapnya.

Dalam laga tersebut, The Lily Whites sempat unggul 0-2 setelah Harry Kane dan Heung Min Son mampu merobek gawang Chelsea di babak pertama. Namun, pada paruh kedua tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Garry Cahil dan Eden Hazard.

(rr/HT)