teknologi.metrotvnews.com

Siapa sih yang tidak ingin punya gaya hidup yang luar biasa? Namun sayangnya tidak semua gaya hidup datang secara alami. Terlepas dari apakah kita bekerja di industri kreatif yang berani mengemukakan trend desain untuk website baru, karir menulis yang bergengsi mengenai tren terbaru dari panggung Paris Fashion Week, hampir tidak mungkin untuk tetap terlihat chic di semua lini industri ini.

Hidup tidak pernah diam, dan diantara berbagai rapat, acara networking, dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih berwarna untuk kita semua, kini ada tingkatan baru untuk melakukan banyak hal sekaligus. 

Jika ada satu cara kita telah belajar untuk mengelola kehidupan kita serba cepat, hal itu ialah melalui smartphone kita. Perangkat ini telah menjadi sebuah penyelamat untuk aktivitas tak berujung; web browsing, mengecek email, bersosialisasi, dan mencatat beragam tugas yang harus dilakukan. Smartphone telah membuat hidup kita menjadi lebih mudah – seraya kami terus berinovasi untuk membuat proses yang lebih mudah.

Tetapi smartphone tetaplah sebuah telepon-dengan keterbatasannya, di mana laptop dan tablet memiliki fungsi yang lebih penting dan besar. Dan sayangnya tidak semua inovasi datang dengan perkembangan yang mampu memenuhi tuntutan pekerjaan dan hiburan sekaligus dalam satu perangkat. 

Tetapi ada yang telah melakukannya. Lenovo, dan dengan cara yang luar biasa.

Bekerja dan Bermain 

Apakah itu sebuah artikel yang harus selesai dalam 30 menit, jadwal acara sepanjang minggu, atau rapat yang dijadwalkan pada menit terakhir yang tak bisa dilewatkan, kita semua membutuhkan waktu yang bisa didapatkan dan manfaatkan.

Menyulap pekerjaan dan kehidupan pribadi dapat menjadi tantangan tanpa perangkat yang tepat untuk menyeimbangkan hal tersebut. Untungnya, dunia belanja online memungkinkan kita untuk bersantai dengan memuaskan keinginan shopaholic masa kini seraya memenuhi tenggat waktu pekerjaan.

Sementara, smartphone membuka pintu bagi para e-commerce ini, dimana sebuah layar kecil dapat memberikan perbedaan berarti antara membeli sepasang sepatu seharga Rp10 juta atau pilihan sepatu seharga Rp500 ribu. 

Lenovo PHAB Plus menggabungkan kenyamanan, keamanan dan kemampuan tablet menjadi bentuk telepon portabel. Dengan layar berukuran 6,8 inci Full-HD dan koneksi 4G-LTE yang cepat, Lenovo PHAB Plus tidak hanya membantu dalam membuat pilihan belanja yang tepat, namun pada saat yang bersamaan, Anda juga akan memiliki kebebasan untuk mengecek email penting dan menjawab panggilan telepon dari klien. Semua ini mendefinisikan ulang cara Anda bekerja dan bermain.

Menangkap Inspirasi Setiap Hari

Kehidupan di jalur industri kreatif perlu selaras dengan inspirasi yang konstan. Kita akan mendapatkan hal ini di setiap sudut kehidupan kota - apakah itu barista yang membuatkan latte Anda setiap pagi, burung misterius berwarna cerah yang bertengger di jendela gedung kantor Anda, atau suasana matahari terbenam menakjubkan yang Anda lihat saat perjalanan pulang.

Inspirasi-inspirasi ini memiliki bagian dalam pekerjaan yang kita lakukan, sehingga mereka harus ditangkap dengan cepat, renyah, dan dengan cara yang hanya dapat dilakukan saat itu.

Lenovo PHAB Plus memungkinkan Anda untuk menangkap berbagai kesempatan ini dengan cara terbaik – baik dengan kemampuan fotografi melalui kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk gambar dan video yang tajam, ataupun mode pano selfie sehingga lebih dari separuh dunia di sekitar Anda bisa muat dalam frame. Bahkan dengan mode pengaturan Low Light dan dual color flash, Anda bisa menangkap kilasan cahaya saat dan setelah matahari terbit ataupun terbenam dengan jelas dan mengesankan.

Sementara Anda asyik memotret dan merekam video, Anda akan melihat kembali pekerjaan yang telah Anda lakukan dengan perspektif yang berbeda berkat sudut pandang Lenovo PHAB Plus yang lebar dan warna layar yang lebih kaya. Akhirnya, seseorang memikirkan itu semua!

Tampil Mengesankan

Hidup dalam sorotan perlu dianggap sebagai hal serius - terlepas dari apakah kita hanya memutar lagu untuk membuat orang lain bersemangat, memimpin latihan kebugaran, atau hanya membawakan acara di sebuah acara. Intinya, kita perlu tampil mengesankan. Dan gaya head-to-toe tidak hanya termasuk pakaian, namun juga kekuatan aksesoris dan gadget.

Dengan dunia teknologi yang bergerak maju dan cepat, Anda tidak akan kesulitan dalam mencari gadget yang ramping. Tantangannya hanyalah pengeluaran dana yang lebih besar untuk sebuah perangkat yang ramping, ringan, halus dan trendi.

Namun, dengan Lenovo seri PHAB Plus, kami yakin berada di titik yang tepat. Gadget kombinasi smartphone dan tablet dengan desain metallic unibody yang ramping dan tombol yang dipoles mewah ini membuat para pengguna lebih sadar fashion.

Lenovo PHAB Plus bahkan lebih ringan daripada sabun, lebih tipis dari pensil, dan dengan anggaran hanya 3 jutaan, perangkat ini menjadi salah satu handset namun bergaya paling terjangkau di pasarnya.

Nah, sekarang Anda bisa tampil mengesankan dan menjadi sorotan tanpa perlu terbebani anggaran ataupun utang bank!

(rr/Liz)