aws.amazon.com

Commvault, pemimpin global dalam perlindungan data perusahaan dan manajemen informasi, telah mengumumkan dukungan Amazon Web Services (AWS) Snowball, sebuah solusi pemindahan data berskala petabyte yang aman untuk memindahan data dalam jumlah besar ke dalam dan ke luar AWS Cloud.

Terkait dengan hubungannya dengan AWS, Commvault mempercepat portabilitas beban kerja dan memberikan pilihan pemulihan bencana di cloud dengan meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan.

Dukungan baru ini memungkinkan migrasi data dalam jumlah besar lebih cepat dan menghilangkan kemacetan jaringan dan koneksi Internet. Pengumuman ini dibuat bersamaan dengan acara KTT AWS di Chicago, Illinois.

Perusahaan mempercepat pergeseran dari infrastruktur on-premises tradisional menuju cloud sebagai tujuan strategis untuk mengubah operasional dan meningkatkan kelincahan bisnis secara keseluruhan, banyak organisasi berjuang untuk mengatasi tantangan-tantangan yang berkaitan dengan transfer data berskala besar, termasuk biaya jaringan yang tinggi, waktu transfer yang lama, dan masalah keamanan. Dengan menggunakan AWS Snowball bersama dengan Commvault Software, pelanggan dapat mengatur migrasi beban kerja berbagai ukuran ke Amazon AWS Cloud  dengan lebih cepat, lebih efisien, dan lebih aman dibandingkan dengan koneksi internet tradisional.

Migrasi beban kerja pada cloud

Bill Vass, Vice President Engineering, Amazon Web Services Inc. mengatakan, "Dengan dukungan AWS Snowball, Commvault memudahkan dan memberikan penghematan biaya bagi organisasi yang memiliki volume data yang besar untuk memfasilitasi migrasi, replikasi dan pemulihan ke AWS Cloud,"

Commvault, kata Vass, memiliki satu visi dengan AWS untuk memberikan pelanggan pilihan berbeda untuk memetakan perjalanan mereka ke cloud dengan menggunakan AWS Snowball sebagai model alternatif baru untuk menyederhanakan adopsi cloud dan transfer data untuk meningkatkan efisiensi operasional, mobilitas dan kecepatan secara keseluruhan.

Pengumuman ini dibuat berdasarkan keberhasilan kerja Commvault yang telah dicapai dan memperluas dukungan, dan berintegrasi dengan, layanan-layanan AWS termasuk Amazon EC2, Amazon Elastic Block Store (Amazon EBS), Amazon Simple Storage Service (Amazon S3), Amazon S3, Infrequent Access (Standard – IAS), dan Amazon Glacier.

Sementara itu, Sabrinath Rao, Senior Director dan GM Cloud Business Unit, Commvault, mengatakan, "Mempercepat perjalanan pelanggan kami menuju AWS Cloud dan menghilangkan gesekan dari proses ini adalah inti ke proposisi nilai dari Commvault," 

Ia juga menambahkan, "AWS merupakan kolaborator penting dan AWS Snowball secara alami cocok dan merupakan perluasan integrasi portofolio kami. Ini adalah bukti komitmen kami kepada pelanggan kami dalam mempercepat cara-cara baru dan inovatif untuk memanfaatkan kekuatan cloud di semua tahapan dari pengalaman cloud, seraya menjaga data mereka terlindungi dan dapat diakses setiap saat. "

(rr)