www.dailymail.co.uk

Gelandang internasional Kolombia, James Rodriguez, tidak berencana untuk menghentikan kariernya di Real Madrid. Tapi, jika klub menganggapnya sebagai surplus, Rodriguez punya destinasi dalam benaknya yaitu Old Trafford.

Dilansir dari AS, Senin (23/5), beberapa klub tertarik kepadanya, seperti Juventus dan Paris Saint-Germain. PSG bahkan bersedia membayar lebih besar dari nilai transfernya saat dibeli Real Madrid pada 2014.

Artinya, PSG bakal menggelontorkan dana lebih dari 77 juta euro. Klub raksasa Prancis itu membutuhkan James untuk mengurangi pukulan atas hengkangnya Zlatan Ibrahimovic. Juventus juga ingin menjadikannya bagian dari negosiasi masa depan Alvaro Morata.

Walau bakal memperoleh gaji besar di PSG, James tidak berhasrat kembali ke Ligue 1. Dia pun berharap Real Madrid memberinya opsi, klub mana yang bakal dipilih sebagai tempat bermain musim depan.

Dilihat dari sudut pandang Real Madrid, situasi James merepotkan Zinedine Zidane. Dia menilai tinggi kualitas James, tapi tidak ada ruang untuk mengakomodasinya, dalam formasi 4-3-3 yang dia terapkan.

Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos telah menjadi tiga gelandang pilihan utama Zidane, di belakang trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

(rr/AS)