www.beningpost.com

Indonesia merupakan pasar potensial dan sangat seksi untuk bisnis hotel, salah satunya, Surabaya, Jawa Timur. Para wisatawan dan pengunjung Kota Pahlawan, Surabaya, kini dapat menikmati akomodasi berkualitas dan layanan ternama dengan harga terjangkau.  
 
Menurut Presiden & Managing Director Premier Inn International Hotel, Ratnesh Verma, dengan melihat peluang pasar yang besar di Surabaya, Premier Inn yang merupakan jaringan hotel terbesar di Inggris berdasarkan British Travel Awards di tahun 2015, kini berekspansi bisnis hotelnya di kota pahlawan.
 
Pembukaan Hotel Premier Inn Surabaya Juanda ini segera disusul dengan dibukanya hotel-hotel Premier Inn lain di Singapura, Thailand, dan penambahan jumlah hotel lagi di kota-kota di Indonesia, sebagai bagian dari target perusahaan dalam membuka 50 hotel di luar Inggris pada tahun 2020. Premier Inn saat ini memiliki lebih dari 700 unit hotel di seluruh dunia.
 
Ratnesh Verma berharap para wisatawan ataupun mereka yang mengadakan perjalanan bisnis ke Surabaya bisa menikmati akomodasi berkualitas di Hotel Premier Inn Surabaya Juanda.
 
Dia mengklaim menghadirkan nuansa yang luar biasa dengan fasilitas berkualitas, layanan maksimal dan harga yang terjangkau. “Kami sangat bangga bisa memperluas jaringan di Indonesia khususnya di Surabaya,” papar Ratnesh Verma.
 
Premier Inn Surabaya Juanda, kata Ratnesh Verma, memiliki 129 kamar dan hanya memerlukan waktu lebih kurang lima menit berkendara dari atau ke Bandara Internasional Juanda, sehingga ini menjadi tempat ideal bagi para pelaku bisnis dan wisatawan termasuk mereka yang transit antar penerbangan.
 
“Hotel ini dekat dengan destinasi wisata populer lainnya termasuk Surabaya Night Carnival Theme Park, City Centre Surabaya dan pusat perbelanjaan di sekitarnya,” ujar Ratnesh Verma.
 
Hal senada juga diungkapkan Chief Branding Officer di Premier Inn International, Aly Shariff. Menurutnya kehadiran Premier Inn Surabaya Juanda merupakan berita besar bahwa Premier Inn memperluas bisnis hotelnya ke Asia Tenggara, yang merupakan pasar yang menarik dan berkembang.
 
“Kami yakin, apa yang kami tawarkan seperti akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau yang didukung oleh garansi yang cukup unik, yakni Great Night Sleep Guarantee saat menginap di Hotel Premier Inn, akan memberi manfaat dan menjadi peluang yang besar bagi pelanggan kami,” papar Aly.
 
Aly mengatakan, fasilitas hotel yang dimiliki Premier Inn Juanda Surabaya cukup lengkap untuk mendukung kegiatan bisnis atau liburan. Seperti Wi-Fi gratis, restoran dan bar serta kolam renang dan fasilitas pertemuan untuk mendukung program MICE di sekitar area Juanda.
 
(rr/Syam)