www.beningpost.com

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di tanah air kembali menunjukkan eksistensi prestasinya melalui raihan Indonesia Most Admired Companies Award 2016 kategori Best Service Image for Property.
 
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ishak Chandra - CEO Strategic Development & Services, Sinar Mas Land pada tanggal 19 Mei 2016 di Jakarta. 
 
Sinar Mas Land dalam penghargaan ini terpilih menjadi salah satu perusahaan  dengan awareness tertinggi dan image terbaik berdasarkan persepsi responden sebagai perusahaan yang diidam-idamkan.
 
Selain Sinar Mas Land perusahaan lain yang juga menerima penghargaan seperti Bank Indonesia, PT Astra Graphia Tbk., Paramount Land, dan perusahaan lainnya.
 
Penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2016 ini menambah panjang prestasi Sinar Mas Land di Kuartal ke 2 tahun 2016.
 
Pada bulan April lalu Sinar Mas Land berhasil meraih Asia Pacific Property Awards 2016, serta dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling kreatif pada tahun 2016, yakni Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang OCI Indonesia Award 2016.
 
(rr/Syam)