www.tinggal.com

Industri pariwisata Indonesia terus bertumbuh sebesar 8-9% per tahun, yang merupakan salah satu angka pertumbuhan tertinggi di wilayah Asia Tenggara.

Seiring dengan meledaknya jumlah masyarakat kelas menengah dan berkembangnya infrastruktur – konektivitas internet dan kemudahan pilihan pembayaran online, terdapat peningkatan jumlah orang yang menjadikan travelling sebagai gaya hidup mereka.

Jumlah wisata domestik pada bulan Januari 2016 mencapai 740.600 kunjungan dan dengan pengeluaran rata-rata sekitar Rp700-800 ribu per kunjungan, akomodasi bujet memainkan peranan yang penting.

Selain itu, banyak perusahaan mulai memilih hotel bujet saat bepergian dalam rangka pekerjaan atau menghadiri konferensi. Namun, kualitas akomodasi senantiasa menjadi keprihatinan tersendiri, mulai dari kamar yang bersih hingga AC yang berfungsi, internet dan kebersihan kamar mandi.

Untuk menjawab tantangan pasar hotel bujet tersebut, Tinggal, sebuah pasar online untuk hotel-hotel berkualitas, tetap fokus untuk mengelola hotel bujet secara serius. Tinggal memberikan solusi yang sempurna bagi para wisatawan dan pelancong bisnis dengan menawarkan hotel-hotel berkualitas di seluruh kategori bujet.

Bersemangat untuk membawa perusahaan ke level pertumbuhan berikutnya, Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal menyatakan bahwa banyak hotel ramah anggaran yang telah dikelola dengan baik dan berfasilitas lengkap, yang cocok untuk berlibur atau perjalanan bisnis.

“Kami juga aktif terlibat untuk lebih meningkatkan layanan mereka dengan melatih para staf hotel untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada para pelanggan kami,” ujar Arjun Chopra dalam siaran pers yang diterima redaksi BeningPost.com, di Jakarta, Senin (24/5).

Selain bertanggung jawab penuh terhadap kenyamanan dan kepuasan pelanggan yang menginap di hotel-hotel yang direkomendasikan oleh Tinggal, Arjun Chopra menegaskan bahwa saat Anda melakukan pemesanan hotel melalui Tinggal, kami menjamin Anda akan mendapatkan kamar yang bersih dengan AC yang berfungsi dengan baik, serta sarapan pagi dan akses Wi-Fi gratis.

“Dengan proses penyaringan yang ketat, seluruh hotel kami dipilih dengan saksama dan diaudit secara rutin untuk menjamin pengalaman pelanggan yang terbaik,” imbuhnya.

Menawarkan lebih dari 900 kamar hotel yang saat ini tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Lombok, Bogor, Manado, Yogyakarta dan Malang, Arjun Chopra bertekad untuk berekspansi dengan cepat ke seluruh destinasi bisnis dan liburan utama di Indonesia.

“Saya yakin para konsumen akan menghargai nilai sebuah kenyamanan dan kepuasan yang kami tambahkan dalam pengalaman berwisata mereka,” tutur Arjun Chopra.

Penampakan situs Tinggal, foto: www.solopos.com

Sebagai salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan konsep hotel terstandar di Indonesia, kini Tinggal menggandeng PermataBank semata-mata untuk semakin memanjakan para wisawatan.

Melalui program “Supersale40”, nasabah PermataBank yang memiliki PermataKartuKredit, PermataDebit, dan PermataBank Bank Transfer, dapat menikmati diskon hingga 40% saat bermalam di hotel-hotel bujet Tinggal di Jakarta, Bali, dan Bandung.

Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, mengatakan, “Kerja sama dengan Tinggal sejalan dengan tujuan PermataBank untuk memberikan penawaran-penawaran wisata terbaik bagi para pelanggannya,” ujarnya.

Selain itu, pemegang kartu kredit PermataRewardCard juga akan menikmati 5 kali point rewards saat mereka memesan dan membayar pemesanan hotel di Tinggal.com dan pembayaran tersebut dapat dicicil dengan tingkat bunga 0% selama 3 bulan dengan menelepon PermataTel 1500111.

“Diskon spesial ini dapat dinikmati oleh nasabah PermataBank hingga 30 Juni 2016 bagi mereka yang melakukan reservasi hingga 31 Mei 2016. Kami benar-benar ingin para pengguna kami dapat menikmati musim liburan ini dan menyerahkan segala kekhawatiran tentang penginapan kepada kami. Dengan pilihan harga kamar mulai dari Rp 172.500 per malam, kami yakin dapat membuat liburan para pengguna kami menjadi jauh lebih menyenangkan,” tutup Arjun.

(rr)