www.beningpost.com

Porsche Club Indonesia (PCI) menyelenggarakan Bali Dream Away Drive pada tanggal 20 – 22 Mei 2016. Touring ini merupakan kegiatan dengan jumlah partisipasi terbanyak dari member Porsche Club Indonesia dengan hampir 40 partisipan dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Semua partisipan berkumpul di Sofitel hotel, Nusa Dua sebagai meeting point dan memulai touring ke Pantai Melasti sebagai destinasi pertama dari rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selama 3 hari ini.

Line-up menarik dari model range Porsche, dari 911 GT3 RS, 911 GT3, 911 Turbo, 911 Carrera S, 911 Carrera GTS, Boxster and Cayman, Cayenne Turbo dan Diesel dan juga Panamera Turbo menciptakan pemandangan yang menarik di depan hotel.

Di hari pertama diakhiri dengan welcoming dinner yang dibuka oleh Ali Setiawan selaku President of Porsche Club Indonesia, yang memperkenalkan semua partisipan pada acara tersebut.

“Saya berterima kasih kepada seluruh partisipan acara Bali Dream Away Drive tahun ini yang sangat antusias dalam persiapan dan pelaksanaanya,” kata Ali Setiawan dalam siaran persnya kepada BeningPost.com, Selasa (24/5) di Jakarta.
 
Ali berharap di tahun mendatang akan semakin bertambah peserta yang bergabung dalam PCI dan acara-acara seperti ini. PCI telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan kami sangat senang dapat berkumpul bersama Porsche enthusiasts lainnya yang memiliki kesamaan passion terhadap mobil Porsche.

Di hari kedua, yang merupakan puncak acara, touring dimulai dengan perjalanan ke Kintamani dan diakhiri dengan buffet dinner khas Bali.

Sebelumnya, Porsche Club Indonesia juga telah menyelenggarakan PCI Track Day di Sentul pada bulan Maret dan Bandung Trip di bulan April.
 
Hal ini bertujuan tidak hanya untuk mempererat hubungan antar anggota yang sudah ada tetapi juga mengajak semua Porsche enthusiasts untuk turut bergabung dengan Porsche Club Indonesia.
 
(rr/Syam)