www.beningpost.com

Gamers Tanah Air patut bersuka cita pada hari ini. Pasalnya, Closers Online sudah bisa dinikmati sepenuhnya sejak grand launching, Kamis (19/5) lalu. Closers Online sebelumnya sukses diluncurkan di beberapa Negara seperti Korea Selatan, Jepang dan China.

Megaxus Infotech sebagai publisher game terbesar di Indonesia juga turut berbangga dapat menghadirkan game yang dinantikan kehadirannya di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan game Closers dan bermitra dengan Megaxus,” ungkap Brandon, perwakilan dari Naddic Games, yakni salah satu game developer dari Korea Selatan, di Jakarta, Rabu (25/5)

Melihat pasar lokal game terus tumbuh dan gamers di Indonesia sudah mencapai 42,8 juta, Megaxus melihat bahwa hal ini merupakan potensi yang luar biasa.

“Dengan 15 juta user di Indonesia, total Fanpage Facebook 1,2 juta, kami menyasar remaja berusia 17-25 tahun,” jelas Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Tak hanya mengumumkan peluncuran game Ultra High Speed Action Fighting MMORPG (Massively Multiplayer Role-Playing Game) ini, Megaxus juga mengumumkan kolaborasi dengan berbagai lapisan, mulai dari menggandeng provider LTE, Bolt; Koalisi Kemakmuran; Binus University dan situs belanja online MatahariMall.com.

“Kehadiran kami di Indonesia bukan hanya untuk memberikan game-game terbaik yang mampu memenuhi ekspektasi para gamers di Indoensia, tetapi juga kami ingin memberikan nilai positif bagi pertumbuhan industri game,” lanjut Eva.

Megaxus berharap melalui seluruh insiatif yang dijalankan dapat terus memberikan kontribusi terbaik sebagai salah satu publisher game lokal. “Kami juga mengajak gamers di seluruh Indonesia untuk terus bersama-sama mendukung pekembangan dan kemajuan industri game tanah air.” pungkas Eva.

Tentang Closers

Game yang berlatarkan kota Seoul tahun 2020 ini menghadirkan karakter bernuansa anime dengan dukungan grafis yang detail. Game ini diciptakan untuk membawa pemainnya merasakan adegan action layaknya Sebuah cerita anime.

Closers Online menggunakan tampilan 3D dengan basis gameplay bernuansa 2.5D side-scrolling dengan pergerakan karakter berjalan ke samping kanan atau kiri layaknya arcade fighting game yang sudah melekat di benak para gamers

Performa permainan dari Closers tampil begitu cepat karena didukung oleh engine NKX yang mampu menghasilkan tampilan layar hingga 80fps. Keunikan lain juga ditunjang dengan penerapan desain grafis cel shading yang kental akan nuansa anime.

Game ini mengusung tipe PvP (player vs player), di mana para karakter dilengkapi fitur fully voiced dialogue untuk menambah nuansa gameplay action yang maksimal.

Closers Online 5 varian karakter yang dapat dimainkan, yaitu striker, caster, lancer, fighter, dan ranger. Kelima karakter ini memiliki keahlian masing-masing yang saling melengkapi satu dengan yang lain. Selain itu, terdapat juga beberapa non player characters (NPC) yang merupakan anggota UNION yang berbasis di New Seoul, mereka membantu perjuangan Black Lambs, memberantas makhluk dari dimensional gates demi menyelamatkan bumi.

(rr)