www.manchestereveningnews.co.uk

Kabar soal merapatnya Jose Mourinho ke Manchester United terus mewarnai pemberitaan di Inggris. Indikasi Mou ke MU memang menguat setelah Louis van Gaal tidak menukangi The Red Devils lagi.

Meski begitu, sampai saat ini, United belum mengumumkan secara resmi kedatangan pelatih asal Portugal itu ke Old Trafford.

"Kami tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer baru kami, tetapi sepertinya bakal terjadi Derbi menarik pada musim depan," kata Schweinsteiger seperti dilansir Irishexaminer, Kamis (26/5).

"Antusiasme sepak bola di Manchester sangat besar, jika Mourinho batal melatih kami, saya pikir semua pemain pasti kecewa karena mereka ingin dilatih oleh Mourinho," sambung eks pemain Bayern Muenchen itu.

Schweni- sapaan karib Schweinsteiger- tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Louis van Gaal. Ia sadar, Van Gaal berperan besar untuk memboyong dirinya ke United.

"Van Gaal dan saya memiliki hubungan yang spesial. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya. Saya pindah ke United karena dia. Saya tidak ingin berbicara hal-hal buruk kepada orang yang sudah berjasa kepada saya," tutur Schweni.

 

Sumber: Irishexaminer

(rr/DZ)