www.technobuffalo.com

Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC), hari ini mengumumkan peluncuran My Passport® Ultra, dan  My Passport for Mac dan hard drive portabel My Passport Ultra Metal yang akan datang, dengan kapasitas hingga 4TB untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Perpaduan antara gaya dan fungsi, hard drive portable My Passport® ini memenuhi kebutuhan konsumen saat ini dengan fitur-fitur yang disukai seperti software backup yang mudah digunakan, perlindungan password dan gaya portabel dalam beberapa warna, ditambah dengan konektivitas USB 3.0.

Hard drive portabel ini sangat cocok untuk siswa, pebisnis dan konsumen pada umumnya yang sering bepergian dan lebih memilih untuk membawa perangkat mereka.

Sven Rathjen, Vice President Marketing, Content Solutions, Western Digital, mengatakan, “Gaya hidup yang semakin mobile membuat konsumen mengabadikan momen kehidupan mereka dengan smartphone dan kamera beresolusi tinggi sehingga koleksi konten pribadi dan permintaan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar semakin banyak,"

My Passport Ultra 4TB Blue (www.amazon.com)

My Passport dapat diandalkan, dengan software backup otomatis WD Backup™ yang mudah digunakan dan integrasi cloud-ready Dropbox™ serta enkripsi hardware 256-bit AES dengan proteksi password untuk membantu melindungi drive dari akses yang tidak sah. Dengan drive My Passport, sekarang lebih mudah untuk memiliki rencana perlindungan konten yang sesuai dengan kesibukan setiap orang.

"Di WD, kami berkomitmen untuk memberikan konsumen kami ruang untuk membawa kehidupan digital mereka dengan perangkat berkapasitas besar dan berkualitas tinggi." tambah Rathjen.

Hard drive portabel My Passport Ultra 4TB memiliki garansi terbatas 3 tahun dan tersedia di reseller terpilih dan distributor. Harga manufaktur yang disarankan (MSRP) untuk hard drive My Passport Ultra 4TB adalah Rp2.189.000. Hard drive My Passport for Mac dan My Passport Ultra Metal 4TB akan tersedia kuartal berikutnya.

(rr)