www.beningpost.com

Toyota Owner Club (TOC) menggelar Halal Bihalal pada hari Sabtu (23/7) di Raden Bahari Ballroom & Resto, Jakarta.
 
Acara bertema RED (Revel in Engaging Day) ini dihadiri lebih dari 250 peserta yang terdiri dari 16 komunitas Toyota, yaitu AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity.
 
Dengan keinginan berbagi kebahagiaan, TOC turut mengajak kaum lanjut usia (lansia) dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna. Panti sosial yang berdiri sejak 2001 ini berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan dan menjadi tempat tinggal untuk 230 orang lansia.
 
Didi Soenaryadi selaku perwakilan TOC menyatakan bahwa melalui Halal Bihalal ini, kami ingin lebih saling mengenal danmengakrabkan diri dengan sesama komunitas pengguna Toyota.
 
“Dalam berbagai kesempatan, kita selalu berupaya menjaga tali silaturahmi, tidak hanya dengan komunitas yang tergabung dalam TOC melainkan juga dengan sekitar. Kami mengajak para lansia untuk turut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam acara ini,” ujarnya.
 
Kegiatan ini diawali dengan Tausiah dari Ustadz Choirin, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh TOC kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna. Santunan tersebut diharapkan dapat membantu dan berguna dalam kegiatan operasional sehari-hari Panti Sosial tersebut.
 
“Doa kami semoga TOC dapat terus maju dan berkembang, serta teman-teman komunitas mendapatkan berkah atas kebaikannya”, ucap Drs. Marjito M.Si selaku Ketua Pengurus dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna.
 
Pada kesempatan ini para anggota TOC mendapat kehormatan khusus untuk mengenal lebih dekat Toyota All New Sienta yang merupakan produk mobil terbaru keluaran PT. Toyota-Astra Motor (TAM).
 
Toyota Sienta sendiri telah lebih dulu dijual di Jepang dan pernah ditampilkan di IIMS 2016 dan berhasil meraih predikat sebagai ‘best buy car” di pagelaran otomotif tahunan tersebut.
 
“Komunitas ini sudah kami anggap sebagai keluarga besar Toyota. Perkembangan produk Toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas, ” ujar Indra Rezkita Lubis,  Head of Community Development PT. Toyota-Astra Motor.
 
Menurut Indra, kegiatan-kegiatan TOC seperti ini selalu kita dukung dan dalam kesempatan ini juga kami anggap tepat untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum.
 
Kegiatan Halal Bihalal ini sendiri terselenggara berkat dukungan dari berbagai kalangan sebagai rekanan PT. Toyota-Astra Motor, yaitu Auto2000, GT Radial, TRD Racing Development, Toyota Astra Financial Services (TAFS), Garda Oto, Toyota Motor Oil, Toyota Genuine Parts, H2 Health & Happines, Astra Credit Companies (ACC). 
 
(rr/Syam)