www.beningpost.com

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, Rentokil Initial selalu menomorsatukan keselamatan karyawan dimanapun mereka berada.
 
Rentokil Initial merasa perlu untuk melengkapi serta mengawasi setiap karyawannya dengan baik sesuai dengan standar keselamatan atau biasa disebut dengan Safety, Health & Environtment (SHE).
 
Sehingga bagi Rentokil Initial, memastikan seluruh karyawan pulang kerumah dalam keadaan selamat adalah hal yang wajib dilakukan setiap saat.
 
Oleh karena itu, pada tanggal 21 Agustus 2016 bertempat di Kelapa Gading, Jakarta, Rentokil Initial bekerja sama dengan Astra Daihatsu Indonesia meluncurkan 44 unit mobil operasional baru yang telah dilengkapi perangkat tambahan sesuai dengan standard keselamatan seperti double air bag, cargo partition, ventilasi, unit APAR, Kotak P3K, Safety Cone & Center.
 
“Menghadirkan mobil operasional yang telah dilengkapi dengan system dual air bag dan juga fitur keselamatan lainnya adalah upaya kami untuk mendukung agar karyawan lapangan dapat pulang kerumah dalam keadaan selamat,” jelas Heri Susanto, Managing Director Rentokil Initial Indonesia,
 
Heri juga menjelaskan, kedepannya pihaknya akan mengganti seluruh mobil operasional yang kami miliki dengan mobil baru yang memiliki dual air bag serta fitur keselamatan lainnya.
 
Turut hadir pula Wawan Hermawan selaku SHE Manager Rentokil Initial Indonesia beserta seluruh jajaran Direksi dan Senior Leadership Team dari Rentokil Initial Indonesia.
 
Sementara dari pihak Daihatsu Indonesia diwakilil oleh Sugeng Wiharyanto selaku Branch Manager Astra Daihatsu untuk menyerahkan secara langsung unit-unit mobil operasional dengan dual air bag dan dilengkapi fitur keselamatan yang lainnya.
 
Dengan diluncurkannya 44 unit mobil operasional ini diharapkan seluruh karyawan Rentokil Initial Indonesia selalu mengutamakan keselamatan di dalam bekerja sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.
 
(rr/Syam)