www.twitter.com

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang telah berlangsung dari 11-21 Agustus 2016 resmi berakhir. Dalam gelaran tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menampilkan berbagai produk-produk Suzuki dengan teknologi terkini berhasil menarik perhatian pengunjung GIIAS 2016 dan meraih beragam pencapaian mulai dari penjualan, booth hingga produk otomotif.

Di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia ini, Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 813 unit kendaraan yang 117% lebih tinggi melampaui target penjualan sebesar 700 unit.

Suzuki Ertiga menjadi produk paling laris dengan kontribusi penjualan sebesar 57%, dan disusul oleh penjualan New SX4 S-Cross & Carry Pick Up sebesar 12% dan juga Karimun Wagon R sebesar 11%. Penjualan di tahun ini meningkat 37,2% dari gelaran GIIAS 2015 silam.

Tak hanya itu, pencapaian positif yang diraih Suzuki yakni Juara Kedua untuk Kategori Booth 800-2050 m2 pilihan pengunjung GIIAS. Penghargaan tersebut didapat berkat tema dan konsep booth “Urban Sport” yang berdiri megah di hall 9B dengan luas area 2.016m2 .

Penghargaan lain yang tak kalah membanggakan adalah mobil legendaris Jimny yang menghiasi historical corner booth Suzuki meraih ‘WOW Product Automotive’ untuk kategori Best in Product Rejunevation dari Markeeters.

Selanjutnya, salah satu Suzuki Angels Meliana Thung juga mencatat prestasi menggembirakan dengan menyabet ‘Miss Photogenic’ dalam ajang Miss Auto Show 2016.

Meliana Thung mengenakan dress berwarna biru

Davy J Tuilan, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, “Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia kami yang telah datang dan memeriahkan booth Suzuki setiap hari sehingga kami mendapatkan pencapaian positif yang beragam di GIIAS tahun ini.”

Davy menambahkan, “Kami, Suzuki mendukung tema GIIAS 2016, ‘Green Technology for a Better Future’ dengan mengaplikasikan di booth Suzuki dengan tujuan untuk dapat mengedukasi masyarakat lebih jauh mengenai green technology di pameran GIIAS ini.”

“Dengan melihat animo masyarakat yang begitu besar di GIIAS 2016 terhadap Suzuki, semakin memacu kami untuk terus bekerja keras menghasilkan produk mobil yang mumpuni serta berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memajukan industri otomotif Indonesia.” tutup Davy.

(rr)