www.bola.net

Legenda AC Milan Andriy Shevchenko mengomentari performa Carlos Bacca. Sheva menilai striker tim nasional Kolombia salah satu penyerang hebat.

Terutama jika berkaca pada keadaaan Milan terkini. Kehadiran bomber seperti Bacca sangat berarti. Namun, ia melihat eks penggawa Sevilla masih individualis. Sheva berharap juniornya itu lebih kolektif dalam bermain.

"Mendapat seseorang yang bisa mencetak skor dalam tim penting bagi pelatih (vincenzo Montella). Tapi Bacca harus berbuat lebih. Harus meningkatkan kolektivitas dan kerja sama dengan keseluruhan pemain dalam tim," kata sosok yang kini melatih tim nasional Ukraina kepada Gazzetta dikutip dari Football Italia, Rabu (24/8).

Pekan lalu, Bacca bermain gemilang. Pada partai pembuka Serie A, pesepak bola 29 tahun mencetak hattrick ke gawang Torino. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Milan di San Siro, Ahad (21/8) malam WIB.

"Dia pandai mencari ruang, kuat dalam kotak penalti, memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol," ujar Sheva menuturkan pujian untuk Bacca.

(rr/DZ)