www.beningpost.com

Pada tahun 2016 ini, VWP House membuat gebrakan terbesar selama perjalanan bisnisnya selama 5 tahun ini, dengan membuat suatu permainan escape room interaktif untuk semua kalangan usia, yaitu dengan membuat VWP ESCAPE HOUSE.
 
Event dengan tema “Madame House” di 3 Mall di area Jakarta, diantaranya: untuk memeriahkan acara Halloween pada akhir Oktober VWP bekerjasama dengan 2 mall , yaitu Mall Gandaria city (dari tanggal 1 Oktober – 6 November), Mall Kota Kasablanka (dari tanggal 6 Oktober – 6 Novembver 2016.
 
Untuk kerjasama jangka panjang, VWP bekerjasama dengan Mall @Bassura yang berlangsung dari tanggal 1 September 2016 – 6 Januari 2017.
 
VWP menghadirkan konsep yang sama namun dengan sequence cerita yang berbeda dari sisi madame house sehingga para pemain akan memahami isi cerita keseluruhan dari misteri madame House jika bermain di 3 mall tersebut.
 
Dalam permainan tersbut, VWP menantang para pemain untuk memecahkan misteri dalam rumah tersebut dalam waktu kurang lebih 15 – 30 menit.
 
Dalam rangkaian acara VWP Escape House yang berlangsung selama 1 bulan di 2 mall tersebut, VWP juga menghadirkan beberapa rangkaian acara seperti: Ghost Performance dari Madame House, Workshop Make Up dari VWP House, dan workshop Fashion.
 
Selain itu VWP juga menghadirkan Photography Exhibiton di area VWP escape House, hasil karya dari Photography dan Beauty Make Up dari VWP house.
 
Pada tanggal 29 dan 30 oktober, untuk memeriahkan acara halloween VWP escape house juga akan menghadirkan Ghost performance dan ghost Parade, yaitu figure figure dari madame house akan perform di stage, dan juga akan berkeliling di kedua area mall tersebut.
 
Pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2016, VWP Escape House juga sukses menyelenggarakan satu event 1 hari di Mall kota Kasablanka, yaitu Workshop Fashion, Ghost performance dan puncak acara ditutup dengan SPECIAL PERFORMANCE music live akustik dari EMMA (Sheile Marcia dan Vanesha melodya).
 
Acara ini disupport oleh beberapa partner, diantaranya: Mall Kota kasablanka, EMMA, MKLAV, Sushi rakyat, dan Cantare KTV.
 
VWP Escape House juga akan hadir di beberapa mall mall lain di area Jakarta dan sekitarnya untuk memberikan suatu pengalaman permainan yang berbeda dari permainan yang telah ada, karena dalam permainan ini, VWP menantang para pemain untuk memecahkan misteri di dalam Madame House.
 
(rr/Syam)