www.beningpost.com

BMW Indonesia tawarkan seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

Penawaran yang berlaku secara nasional hingga akhir bulan Oktober tahun ini merupakan wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk terus hadirkan kemudahan bagi konsumen sedan premium di Indonesia.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road,”

Penawaran ini, tambah Jodie,  juga diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services. BMW Financial Services memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW.

Selama program ini, perhitungan paket pembiayaan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa variabel BBNKB.

BMW Seri 3 telah menjadi standar global bagi segmen sedan sport modern selama empat puluh tahun, sementara BMW Seri 5 adalah sedan mewah yang menawarkan pengalaman berkendara eksklusif yang bertenaga dan stylish.

BMW Service Inclusive dan BMW Tire Coverage

Kedua model yang ditawarkan dalam program promo dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya – syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih detail dan lengkap mengenai program ini dapat diakses di website www.bmw.co.id dan juga dengan menghubungi BMW call centre 021-2927 9677, pada jam kerja, hari senin-jumat. “Dengan rangkaian kendaraan terbaik, program penjualan menarik, serta layanan purna jual yang terintegrasi, calon konsumen di Indonesia akan dimanjakan dengan pengalaman brand yang tak terlupakan dari BMW Indonesia”, tutup Jodie.  

(rr)