www.beningpost.com

Pernahkah Anda kembali mengingat kenangan manis tentang cinta dan persahabatan ketika semasa sekolah? Kemudian hari ini Anda menghadapi masa sulit yang ternyata ada hubungannya dengan kisah masa lalu tersebut dan Anda menyesalinya.

Mungkin hal itulah yang dapat digambarkan di sebuah film drama terbaru karya Adam Wong “She Remembers, He Forgets” yang akan tayang Ahad, (23/10) jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

Film yang diperankan oleh aktris pemenang penghargaan Miriam Yeung, Cecilia So dan Jan Lamb Star ini mengulas kilas balik cinta dan persahabatan antara 3 anak muda dengan kisah percintaan nya dan rasa kehilangan di masa kini.  

Ramainya antusias penonton hingga akting para pemain yang tidak perlu diragukan lagi, film drama Mandarin “She Remembers, He Forgets” telah meraih beberapa penghargaan bergengsi dan masuk nominasi salah satunya di Hong Kong Film Awards, Film of Merit, Hong Kong Film Critics Society, Hong Kong Asian Film Festival dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pemain utama pemeran Gigi muda, Cecilia So masuk nominasi “Best New Performer” di 52th Golden Horse Film Awards dan pemeran utama Gigi dewasa, Miriam Yeung meraih penghargaan Star Asia Award di New York Asian Film Festival 2016 pada bulan Juli tahun ini.

“Saya menerima penghargaan ini dengan senang hati, hal ini semakin mendorong saya untuk menjadi lebih baik lagi di karir film saya.” kata Miriam Yeung.

Celestial Movies, saluran yang menayangkan film blockbuster Mandarin dengan bintang blockbuster ternama menayangkan film She Remembers, He Forgets yang bercerita tentang seorang wanita dewasa, Gigi diperankan oleh Miriam Yeung yang bekerja di sebuah agen perjalanan menikahi sahabat SMA-nya, Shing-Wah (Lamb) pengusaha perusahaan interior design yang sedang mengalami krisis komunikasi karena Wah terlalu sibuk bekerja.

Mereka bahkan tidak pernah saling bercerita tentang pekerjaan dan karir mereka masing – masing, hingga akhirnya Gigi mencurigai Wah ketika ia harus pergi melakukan perjalanan bisnisnya. Apakah Wah memiliki affair dengan wanita lain? Mengapa ia begitu sangat sibuk?

Kepada Celestial Movies, Miriam Yeung bercerita adegan tak terlupakan saat syuting film drama She Remembers, He Forgets, ia mengatakan,Saya berperan sebagai Gigi dewasa. Hal ini menjadi sangat menantang karena saya harus mencari cara untuk menyatukan dua fase yang berbeda.

“Sutradara hanya memperlihatkan saya rekaman cerita Gigi muda untuk mengetahui bagaimana karakter Gigi dewasa yang harus saya perankan dan tidak meminta saya untuk meniru karakter Gigi muda.” kata Yeung.

“Sebenarnya syuting cerita Gigi muda dan Gigi dewasa juga dibuat terpisah. Kita tidak pernah saling bertemu satu sama lain selama syuting. Namun hal terpenting sutradara Adam Wong lah yang menyatukan kita.” tutupnya.

(rr)