www.beningpost.com

Lenovo Smartphone secara resmi telah membuka Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung yang juga merupakan Lenovo Mobile Exclusive Service Center pertama di Indonesia dan di wilayah Jawa Barat.

Service center yang berlokasi di Istana Bandung Electronic Center Lantai 3A No. 06, Jl. Purnawarman 13 – 15 Bandung ini menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo dan Moto yang dibeli secara resmi di Indonesia.

Sebagai apresiasi kepada konsumen yang selama ini telah mendukung, Lenovo Indonesia memberikan komitmen perbaikan cepat. Lenovo Mobile Exclusive Customer Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual eksklusif khusus smartphone Lenovo dan Moto yang pertama dimana sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui 66 Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.

Pembukaan Lenovo Mobile Exclusive Service Center Bandung ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumen Lenovo dan Moto smartphone di Bandung dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

Adrie R.Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, mengatakan, “Dengan hadirnya Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung ini, kami ingin menunjukkan bahwa Lenovo Smartphone berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para konsumen,

Dengan demikian, tambah Adrie, diharapkan konsumen Lenovo dan Moto Smartphone di Bandung dan sekitarnya dapat lebih mudah untuk mendapatkan akses pelayanan pasca penjualan dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Moto.

Sementara itu, Victor Alex, Manager Service MBG Indonesia menambahkan, “Kami ingin konsumen Lenovo di Bandung juga dapat merasakan kualitas layanan purnajual Lenovo yang telah dipercaya sebelumnya melalui konsep Multibrand Service Center.

"Pelayanan purnajual merupakan hal yang esensial bagi Lenovo dan kami berkomitmen penuh untuk selalu menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan.” pungkasnya.

Untuk memudahkan akses pelayanan, pelanggan juga dapat menghubungi Lenovo Customer Service Hotline melalui Lenovo Contact Center 007 803 011 4574 yang dapat dihubungi dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30 dan email idsmartphone@lenovo.com . Lenovo Exclusive Service Center Bandung buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

(rr)