www.beningpost.com

Sinjitos Records kembali merilis sebuah track. Kali ini merupakan debut single dari RENITA, seorang penyanyi yang dahulu juga akrab dikenal sebagai seorang backing vocal dari Maliq & D’Essentials dan juga Afgan. 
 
Diproduseri oleh Joseph Saryuf, single berjudul ‘HIGH IN LOVE [Feat. ShotgunDre]’ ini, memang merupakan sebuah karya kolaborasi bersama dengan ShotgunDre [Art of Tree]
 
Dengan kemampuan lirik tajam dari seorang Rapper ShotgunDre, dan dipadukan dengan sentuhan melodik Hammond yang hipnotik oleh Azfansdra Karim [Tomorrow People Ensemble], mereka pun berhasil menghasilkan sebuah lagu cinta yang terdengar begitu indah.
 
‘HIGH IN LOVE’ sendiri menceritakan tentang sebuah hubungan perasaan antara dua individu yang sedang mempunyai ketertarikan satu sama lain, atau biasa disebut dengan naksir. Atau singkatnya, diam-diam tapi saling mencinta. 
 
Semua fakta-fakta cinta ini dikemas menarik dalam alunan lagu RnB bernuansa slow jam 1990-an yang danceable dengan lirik catchy.  
 
Inspirasi terbesar RENITA yang datang dari Janet Jackson, Amy Winehouse dan Billie Holiday ini pun sangat terasa dalam lagu ini.
 
Namun, tidak hanya berkolaborasi dengan musisi saja, dalam single “HIGH IN LOVE” ini RENITA juga turut berkolaborasi denganTONI&GUY Plaza Indonesia yang berhasil mengubah image seorang RENITA yang kerap dikenal sebagai girl-next-door, menjadi seorang wanita dengan statement yang lebih edgy.
 
(rr/Syam)