www.beningpost.com

GLOBALHealthPR®, jaringan kemitraan agensi komunikasi kesehatan dan sains independen terbesar di dunia, mengumumkan pembukaan markas besar Asia Pasifik yang baru di Central Business District Singapura.
 
Kantor baru ini dibuka di bawah pimpinan James Yi, Direktur Eksekutif untuk Asia Pasifik, yang baru ditunjuk.
 
Asia Pasifik (APAC) adalah kawasan penting bagi GLOBALHealthPR, yang hadir secara global di lebih dari 40 pasar di enam benua.Model GLOBALHealthPR yang unik, dengan menyatukan berbagai agensi independen yang terbaik di pasarnya, kini sudah beroperasi selama 16 tahun dan di Asia Pasifik selama lebih dari 10 tahun.
 
GLOBALHealthPR diwakili di Singapura melalui Mileage Communications Group yang memiliki kantor di Cina, Indonesia, Korea, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam; serta afiliasi di Filipina dan Taiwan.
 
Kawasan Asia Pasifik juga diwakili oleh Viva Communications di Australia dan New Zealand, MediaMedic di India dan Madison Communications di Hong Kong yang baru saja bergabung.
 
“GLOBALHealthPR berhasil memanfaatkan dedikasi dan komitmen agensi independen terbaik, sehingga menciptakan kemampuan komunikasi yang hebat dengan keahlian mendalam dan terfokus di seluruh Asia Pasifik,” kata Yi dalam siaran persnya kepada redaksi BeningPost.com (18/1).
 
Yi menegaskan, dengan menyatukan agensi regional terkuat, GLOBALHealthPR menciptakan kemampuan tak tertandingi untuk menyediakan strategi kesehatan dan sains, namun tetap gesit dan agresif dalam berkomunikasi dengan pemangku kepentingan utama.
 
Aubrey Siahainenia, Country Manager Mileage Communications Jakarta, mengatakan, banyak perusahaan kesehatan dan farmasi yang sudah memanfaatkan layanan agensi anggota GLOBALHealthPR di Asia Pasifik.
 
“Pendirian kantor regional Asia Pasifik dan ditunjuknya James Yi, membuat kami bisa mendukung kebutuhan klien kesehatan dan farmasi, lama maupun baru, yang semakin besar di Indonesia,” sambungnya.
 
(rr/Syam)