www.beningpost.com

Sebagai brand yang telah melakukan pengembangan pada industri kopi & teh sejak 1963, The Coffee Bean & Tea Leaf selalu menyajikan kopi & teh dengan kualitas terbaik. Tak hanya kopi, The Coffee Bean & Tea Leaf juga memiliki berbagai minuman olahan non-coffee favorite yang sudah terbukti diminati oleh customer.

Salah satunya adalah produk minuman terbaru Cocoa Orange Crush Ice Blended, yang diluncurkan pada tanggal 16 Januari 2017 edisi spesial untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Cocoa Orange Crush Ice Blended merupakan minuman Non-coffee Ice Blended dari The Coffee Bean & Tea Leaf Internasional. Perpaduan antara Dark Chocolate dan Chocolate-covered Beans khas Coffee Bean dengan sensasi tekstur chew-able yang dengan berpadu kesegaran jus buah Jeruk, serta dilengkapi Whipped Cream dan drizzle topping Orange Sauce diatasnya yang sangat identik dengan Tahun Baru Imlek.

Edho Alhabasya – Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf, mengatakan, “Cocoa Orange Crush Ice Blended ini merupakan terobosan baru dari The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia yang akan menjadi minuman favorite dengan rasa unik dari Premium Dark Chocolate Powder khas Coffee Bean, dipadukan dengan sensasi rasa buah jeruk yang menyegarkan."

Terlebih lagi, moment diluncurkannya produk ini bertepatan dengan  menyambut Chinese New Year 2017.

“Dalam rangka memberikan value lebih untuk customer, kami memberikan promo Buy 1 Get 1 dengan pembelian Cocoa Orange Crush Ice Blended, customer akan mendapatkan Green Tea Ice Blended gratis yang berlaku dari tanggal 16 hingga 22 Januari 2017 dan 28 & 29 Januari 2017”, Edho menambahkan. 

The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia juga menyediakan berbagai jenis menu makanan dan minuman yang bervariatif untuk dapat melengkapi kebutuhan breakfast hingga dinner yang dikenal dengan All Day Dining.

Terdiri dari Brek O Day, Long John Gyu Teriyaki dan banyak pilihan menu lainnya seperti pasta, salad, pastry, dan berbagai sajian cake yang menarik dan tentunya cocok untuk dinikmati bersama rekan bisnis, sahabat, dan bahkan dengan keluarga setiap harinya.

The Coffee Bean & Tea Leaf juga memberikan benefit lebih bagi para customer dengan berbagai jenis promo menarik setiap harinya #EverydayCoffeeBean. Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia silahkan follow akun Instagram @coffeebeanindonesia, Twitter @coffeebeanindo, dan Facebook The Coffee Bean Indonesia.

(rr/DZ)