www.beningpost.com

Bekerja penuh sepanjang hari seringkali membuat tubuh letih, kepala penat dan ingin segera liburan. Ya, liburan lah yang bisa men-charge semangat, menambah ketenangan jiwa dan membuat fresh pikiran. Lalu, siapa yang enggak kepingin liburan gratis ke Raja Ampat dengan pesawat bintang lima, menginap di hotel bintang empat ditambah uang saku Rp3 juta?

Akhir pekan lalu, Coffee Bean menggelar kampanye #EverydayCoffeeBean di instagram, di mana berisi kontes foto yang bertajuk “Snap, Share & Win” yang berhadiah liburan gratis ke Raja Ampat selama 5 Hari 4 Malam dengan pesawat bintang lima, hotel bintang empat, dan uang saku untuk empat orang pemenang dengan masing-masing bisa membawa satu orang teman yang didukung sepenuhnya oleh Pegipegi.

Program “Snap, Share & Win" dengan hadiah jalan-jalan ke Raja Ampat selama 5 hari dan 4 malam ini didukung oleh Pegipegi  yang merupakan salah satu penyedia jasa online travel terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan reservasi hotel, tiket kereta api, dan tiket pesawat terbang.

#EverydayCoffeeBean adalah program marketing terbaru yang menjadi fokus The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia pada tahun 2017, di mana bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dari Coffee Bean setiap hari kepada customer untuk selalu bisa menikmati berbagai produk minuman dan makanan Coffee Bean, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, ataupun meeting bersama rekan kerja atau teman kuliah.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Edho Alhabasya – Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia yang mengatakan, “Melalui program #EveryDayCoffeeBean, kami yakin ini akan menjadi nilai lebih bagi coffee bean, karena kami memfokuskan diri pada kepuasan pelanggan,”

Mengenai mekanisme kontes ini, Edho menjelaskan bahwa program ini dibuat sederhana untuk memudahkan seluruh customer yang ingin mendapatkan hadiah liburan ke Raja Ampat gratis. Peserta hanya harus mem-posting foto momen berkesan di store Coffee Bean melalui akun Instagram dengan hashtag #EverydayCoffeeBean tidak lupa untuk mem-follow akun Instagram @CoffeeBeanIndonesia tanpa ada jumlah batas maksimum foto yang diposting, dengan periode posting hingga 30 Juni 2017.

“Empat foto terbaik akan dipilih oleh juri dari Coffee Bean dan Pegipegi sebagai pemenang, dan masing-masing boleh mengajak satu orang teman untuk liburan gratis ke Raja Ampat dengan penerbangan bintang lima, hotel bintang empat, dan uang saku dari Pegipegi,” jelas Edho.

Untuk kampanye #EverydayCoffeeBean season I, Edho mengatakan, Coffee Bean akan memulai dari Februari hingga Juni. Bocoran untuk season kedua, kepada wartawan Edho belum mau berbicara lebih lanjut.

Sementara itu, perwakilan dari Pegipegi Ryan Kartawijaya, menambahkan, “Pegipegi sangat mendukung keindahan Indonesia, karena di Indonesia masih banyak tempat-tempat favorit yang sangat bagus untuk dijelajahi. Maka dari itu, kami bersama Coffee Bean memilih Raja Ampat sebagai destinasi liburan,”

Soal best momen apa yang layak dijadikan pemenang dalam kontes ini, Coffee Bean tidak mematok kriteria khusus. Namun juri menilai apa yang sebenarnya ingin disampaikan dari foto itu. Jadi enggak melulu selfie sambil ngopi.

(rr)