www.beningpost.com

Guna memaksimalkan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat, Adira Insurance melakukan program standarisasi kualitas pelayanan bengkel rekanan Adira Insurance kepada para Pelanggan.
 
Adira Insurance melakukan standardisasi pelayanan bengkel mulai dari pelayanan petugas bengkel sampai proses pengerjaan perbaikan kendaraan.
 
Monitoring progress pengerjaan perbaikan kendaraan dan alur proses di bengkel rekanan Adira Insurance juga turut diperbaiki sehingga kualitas hasil perbaikan dan waktu pengerjaan perbaikan tetap terjaga dengan baik.
 
“Pada dasarnya kami telah memberikan standar pelayanan kepada seluruh rekananan bengkel kami,” ujar Andrianus Suprastio, Operation. Center Service and Claim Division Head Adira Insurance dalam siaran persnya kepada BeningPost.com, Kamis (16/2) di Jakarta.
 
Andrianus menjelaskan, dari sisi penataan ruangan sampai prosedur pelayanan pun kami tata ulang kembali dan kualitas standar pelayanannya turut kami tingkatkan.
 
Adapun target yang ingin dicapai dari program ini adalah adalah standarisasi physical evidence dari setiap bengel rekanan, peningkatan kualitas waktu dan produksi pengerjaan perbaikan kendaraan, zero complain dari Pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).
 
Untuk mendukung program ini, Adira Insurance terus melakukan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan. Kami juga rutin melaukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance,” jelasnya.
 
Dengan adanya standar pelayanan ini, sesuai dengan salah satu nilai yang diberikan oleh Adira Insurance yaitu simple, Pelanggan dapat lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai update pengerjaan perbaikan kendaraan.
 
Pelanggan juga dapat lebih mudah dalam berkomunikasi dengan pihak bengkel dari awal pengerjaan sampai dengan kendaraan selesai diperbaiki.
 
Bengkel rekanan Adira Insurance juga menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan yang akan diperbaiki bagi para Pelanggan yang akan memperbaiki mobilnya di bengkel rekanan Adira Insurance.
 
“Bengkel rekanan kami juga menjamin kualitas pengerjaan dan waktu pengerjaan perbaikan kendaraan Pelanggan akan sesuai dengan waktu yang dijanjikan,” paparnya.
 
Bagi Pelanggan yang mengalami kerugian atau kerusakan kendaraan ringan (maksimal tiga panel) terhadap kendaraannya, Adira Insurance menyediakan fasilitas Same Day Repair dimana mobil kendaraan yang mengalami kerusakan dapat selesai diperbaiki dalam waktu satu hari.
 
(rr/Syam)