www.beningpost.com

Meliá Hotels International, grup hotel terdepan asal Spanyol akan terus mempertahankan momentumnya di Asia, dengan 13 hotel aktif beroperasi dan 22 hotel yang akan diresmikan.

Perusahaan menargetkan akan melipatgandakan portofolionya di area ini pada tahun 2020. Komitmen ini salah satunya diwujudkan dengan penandatanganan Meliá Cam Ranh Bay Villas & Resort, resor pantai terbaru mereka di Vietnam. Perjanjian ini menjadi bagian kerjasama dengan Saigon – Cam Ranh Joint Stock Company dan akan menambah total properti perusahaan di Vietnam menjadi lima.

Properti terbaru di Vietnam ini ditujukan untuk mengikuti kesuksesan Meliá Hanoi dan Meliá Danang, serta Sol Beach House Phu Quoc yang baru dibuka dan Meliá Ho Tram yang baru saja ditandatangani.

Perjanjian kerjasama ini semakin menguatkan eksistensi Meliá di Vietnam, menegaskan kembali kepemimpinan perusahaan dalam manajemen serta kemampuan untuk memenuhi kebutuhan industri pariwisata di negara tersebut.

Gabriel Escarrer Jaume, CEO dari Meliá Hotels International mengungkapkan kebanggaannya dapat bekerjasama dengan Saigon – Cam Ranh Joint Stock Company.

"Saya percaya bersama para mitra, kami akan menciptakan pembangunan yang kuat dan berkelanjutan di Vietnam. Melihat ke depan, properti Meliá Cam Ranh Bay Villas & Resort akan membangun standarisasi pelayanan kelas dunia serta membangkitkan kembali pengalaman khas resor Meliá yang merevolusi konsep tradisional liburan di pantai."

Direncanakan akan dibuka pada 2018, Meliá Cam Ranh Bay Villas & Resort menargetkan pasar teluk Cam Ranh Bay dan Nha Trang.

Terletak di pantai tenggara Vietnam, teluk Cam Ranh berkembang menjadi lokasi MICE dan kunci pariwisata di area tersebut. Terletak lima kilometer dari Cam Ranh Bay International Airport, resor ini akan mudah diakses oleh turis lokal dan mancanegara. Atraksi utama di area ini, seperti Pagoda Tu Van dan Pulau Binh Ba berlokasi dekat dengan hotel, membuat Meliá Cam Ranh Bay Villas & Resort menjadi destinasi wisata terdepan.

Setiap ruang dari total 200 kamar di Meliá Cam Ranh akan memiliki pemandangan ke arah laut, sedangkan100 vila berukuran antara 240m2 dan 400m2 menawarkan infinity pool privat.

Properti yang memiliki kapel serta akses langsung ke pantai ini juga dilengkapi The Level untuk layanan personalisasi, YHI Spa khas dari Meliá, serta tiga restoran berbeda sehingga para tamu dapat memilih opsi kuliner kasual maupun fine dining.

(rr/DZ)