www.beningpost.com

Wine kerap dianggap sebagai minuman kelas atas. Meski begitu, dengan rasanya yang unik dan khas, kini wine berhasil memikat banyak orang Indonesia dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup.
 
Minuman yang terbuat dari anggur ini memiliki beberapa jenis, yaitu Red Wine, White Wine, Rose Wine, Sparkling Wine, Sweet Wine dan Fortified Wine.
 
Masyarakat Indonesia sekarang ini pun cukup banyak yang menggemari minuman ini dan banyak sekali jenis wine yang ditawarkan dan masuk ke Indonesia, satu diantaranya ke Bianco Sapori D’Italia, restoran Italia yang ada di Atria Residences Gading Serpong.
 
Bekerjasama dengan PT Mega Beverindo, acara ini merupakan gelaran Wine Tasting pertama kali yang diadakan oleh Bianco Sapori D’Italia.
 
Acara ini menjadi bagian untuk memperkenalkan berbagai macam wine yang tersedia di outlet kami tersebut dan juga memperkenalkan Bianco Sapori D’Italia lebih dekat lagi kepada khalayak umum baik kepada para long stay guest, corporate maupun wine community.
 
Dalam acara ini para tamu undangan dapat mencicipi wine seperti Pecha Kucha (Ausie), Balbi Soprani Muscato D’Asti (Italy), 30 Mile (Ausie) dan Segura Viudas Semi Seco Sava (Spain).
 
Bukan hanya sekedar mencicipi wine, tetapi para tamu juga dapat menemukan sensasi kenikmatan dari minuman ini dengan pairingmakanan yang disediakan oleh Bianco Sapori D’Italia, seperti tapas, canapés, chocolate, any kind of cheese dan beef carving sambil ditemani live music.
 
Selain itu, selama acara berlangsung Bianco juga memberikan diskon 15% untuk semua beverage termasuk beer dan diskon 10% untuk wine dari harga retail.
 
“Acara ini akan regular diadakan selama 3x berturut-turut hingga bulan Mei mendatang,” ujar Arie Rachmat Hidayat selaku Food & Beverage Manager Atria Gading Serpong
 
Arie menuturkan, pihaknya juga memberikan harga sangat spesial bagi para pengunjung yang ingin membawa pulang wine tersebut dengan harga retail plus diskon 10%.
 
(rr/Syam)