www.beningpost.com

Memenuhi tingginya kebutuhan akan perangkat komunikasi 4G yang kini semakin diminati konsumen, SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia memperkenalkan rangkaian produk smartphone 4G-nya yang telah memiliki sertifikasi TKDN: L50 Volt, L52 Steel, dan Noah Smartphone.

Rangkaian smartphone 4G ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal, desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan, "Memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk smartphone 4G menjadi fokus utama kami tahun 2017 ini.

"Seluruh perangkat smartphone 4G dari SPC Mobile telah didukung oleh jaringan 3G dan 4G dari seluruh dari provider telekomunikasi Indonesia untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia kapanpun dan dimanapun.” lanjut Raymond.

Rangkaian smartphone 4G SPC Mobile dalam kuartal pertama ini adalah:

L50 Volt – Smartphone gaya dengan kapasitas lega
L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN yang tersertifikasi."

SPC L50 Volt adalah smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek 6735M, system operasi Android 6.0 Marshmallow (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB.

L50 Volt memiliki layar sebesar 5 inci yang kapasitif dan dilengkapi dengan dua kamera: 8 MPx  Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan. SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,190,000 dan tersedia dalam warna Silver, Black, dan Gold.

L52 Steel – Smartphone dengan bodi ramping dan frame metal
L52 Steel merupakan smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD, 40 TDD) dengan layar lengkung 5 inci LCD 2.5D Glass yang kapasitif dan multi touch. L52 Steel dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 dan OS Android 6.0 Marshmallow (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), kapasitas memori 1GB RAM+8 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32 GB, serta dual kamera: 8 MPx  Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan.

L52 Steel dibanderol dengan harga mulai dari Rp899 ribu dan tersedia dalam warna White, Black, dan Gold.

(rr)