www.beningpost.com

Di bulan kasih sayang ini, KIX kembali menghadirkan tayangan olahraga sensasional kepada para pencinta olahraga gulat.

Sebagai saluran unggulan yang memutarkan tayangan laga, KIX bakal menyuguhkan tayangan lewat gerakan-gerakan spektakuler, lompatan tinggi, topeng-topeng dramatis, hingga pergerakan secepat kilat dengan teknik khas Lucha Libre, olahraga gulat asal Meksiko yang paling populer: Lucha Underground S2” yang siap tayang Perdana & Eksklusif mulai hari Senin, 20 Februari pukul 20.00 WIB di KIX.

Lucha Underground adalah serial TV gulat profesional franchise yang identik dengan gaya petarungnya yang bertopeng ala Lucha Libre dengan menampilkan sederetan petarung ternama seperti Johnny Mundo, Prince Puma, Drago, Blue Demon Jr termasuk tampil beberapa petarung wanita seperti Sexy Star.

Menambah keseruan Lucha Underground di musim ke-2 di KIX, kini hadir Rey Mysterio, superstar World Wrestling Entertainment (WWE) terdahulu.

Mysterio menginjakkan kakinya di ring secara profesional di usia 14 tahun, dan kini menjadi salah satu atlet gulat yang paling disegani. Pergerakannya yang cepat dan gaya lompatan tingginya merevolusi pro-wrestling lewat 21 gelar yang ia terima dari WWE dan WCW; hingga menjadikannya seorang ikon diantara para atlet sejawat dan penggemarnya. 

“Saya sangat bersemangat atas kesempatan untuk bergabung dengan kelompok atlet yang luar biasa ini dan menjadi bagian dari keluarga Lucha Undergroud,” ujar Mysterio.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat merepresentasikan olahraga ini, serta kesempatan untuk menyampaikan salam saya bagi para pecinta Lucha dan gulat di seluruh dunia”, pungkasnya.

Di musim ini, pemimpin kuil Lucha Underground Dario Cuerto digantikan oleh Catrina, yang kini menjadikan area Lucha Underground semakin bernuansa gelap dan menegangkan.

(rr/DZ)