iTers News

Mellanox Technologies, Ltd. (NASDAQ: MLNX), penyedia solusi interkoneksi pintar end-to-end berperforma tinggi terkemuka untuk server data center dan sistem penyimpanan, mengumumkan ekspansi pasar di kawasan Asia Tenggara dengan membuka kantor baru di Jakarta, Indonesia. Kantor ini akan melayani kebutuhan operasional bisnis yang semakin meningkat di Indonesia.

Solusi interkoneksi Ethernet dan Infiniband dari Mellanox mampu meningkatkan kemampuan data center untuk mencapai ROI (return on investment) tertinggi. Dengan dibukanya kantor baru ini, manajer TI dan pengguna data center akan semakin merasakan manfaat dari kerja sama dengan Mellanox dalam meningkatkan kinerja dan efisiensi data center mereka.

Charlie Foo, Vice President and General Manager, Asia Pasifik, Mellanox Technologies, mengatakan, “Dengan memperluas pasar kami di Indonesia akan semakin mendekatkan Mellanox dengan para pelanggan kami dan meningkatkan kemampuan kami dalam melayani kebutuhan pasar di Indonesia dengan lebih baik,”

Foo mengaku senang dengan dibukanya kantor Mellanox di Indonesia. Pasalnya, permintaan data center sedang bertumbuh dengan cukup signifikan.

Sementara itu,  Andry Gunawan, Indonesia Country Manager, Mellanox Technologies, mengungkapkan bahwa prospek pertumbuhan di Indonesia berkisar pada penjualan online hingga inisiatif seluler yang semuanya memerlukan kemampuan untuk memindahkan data dengan cepat dan untuk mendapatkan informasi data secara real time.

“Solusi interkoneksi intelligent 10, 25, 40, 50 dan 100GB/s dari Mellanox dapat melayani kebutuhan saat ini dan masa mendatang di wilayah dengan pertumbuhan cepat ini.” ia menambahkan.

Solusi Ethernet Mellanox telah menjadi pilihan untuk mengakselerasi penyedia layanan cloud di Indonesia. Mellanox berfokus untuk meningkatkan kerja sama di seluruh kawasan Asia Tenggara dan memperluas bisnisnya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mitra bisnis.

(rr/DZ)