www.beningpost.com

Tak tahan geliat pasar 4G yang berkembang pesat, akhirnya SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia memperkenalkan rangkaian produk smartphone 4G-nya yang telah memiliki sertifikasi TKDN: L50 Volt, L52 Steel, dan Noah Smartphone.
 
Untuk NOAH Smartphone seri 4G, perangkat ini didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman.
 
Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, - serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow terbaru (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), sehingga mampu melakukan aktifitas produktif dengan lancar.
 
Bagi para pecinta fotografi dan swafoto, NOAH smartphone seri 4G ini dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang.
 
NOAH Smartphone dilengkapi fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga, Taman Langit, Hari yang Cerah, serta Second Chance.
 
Selain album digital eksklusif yang tersedia secara gratis dan resmi di NOAH Smartphone seri 4G, pembeli juga akan mendapatkan NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana dua diantaranya: Andaikan Kau Datang, dan Cinta Bukan Dusta hanya dirilis secara perdana melalui produk ini.
 
Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan bertemu langsung dengan NOAH melalui pembelian NOAH smartphone sepanjang bulan Februari hingga April mendatang.
 
NOAH smartphone seri 4G dibanderol dengan harga mulai Rp999 ribu dan bisa diperoleh melalui blibli.com, serta seluruh gerai SPC Mobile di seluruh Indonesia.
 
Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya.
 
Untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.
 
(rr/Syam)