www.beningpost.com

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Makassar kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” dengan target transaksi pada phase 1 sebesar Rp. 20 miliar dan 20.000 pengunjung.
 
GATF 2017 akan dilaksanakan dua kali sepanjang tahun ini, dimana phase pertama akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 mendatang di Trans Studio Mall Makassar dan bekerjasama kembali dengan PT Bank Mega, Tbk.  – sebagai bank partner.
 
Tema “More for Less” yang diangkat pada pelaksanaan GATF tahun ini merupakan wujud upaya Garuda memberikan kemudahan bagicustomer dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik - dari melalui perencanaan jauh – jauh hari (plan ahead).
 
Hal ini ditujukan agar masyarakat bisa mendapatkan harga yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik, terutama bagi komunitas yang melaksanakan perjalanan bersama.
 
GATF juga merupakan one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang – barang perlengkapan liburan lainnya.
 
Pada GATF 2016 lalu, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 40.000 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai 35,8  miliar Rupiah.
 
GATF 2017 kali ini selain diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari  Travel Agent, Hotel & Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan Bank Mega, Tbk sebagai  bank partner.
 
Selama pelaksanaan “GATF 2017” ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial khususnya untuk 7 destinasi favorite antara lain Singapore, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok , Raja Ampat, dan beragam penawaran menarik lainnya.
 
Dalam GATF 2017 ini, Bank Mega, Tbk sebagai bank partner akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit dan Debit Bank Mega untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.
 
Fasilitas penambahan jam buka cabang Trans Studio Mall menjadi jam 10 malam selama pameran sehingga travel agent dan pemegang Kartu Kredit Bank Mega dapat melakukan setor tunai ataupun pembayaran Kartu Kredit.
 
(rr/Syam)