www.beningpost.com

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar acara Agency Healthy Lifestyle Festival 2017 bagi para partner/agen yang menjadi pemenang Agency Tour Contest 2016.

Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi M M Samosir mengatakan, Agency Healthy Lifestyle Festival 2017 merupakan bagian Kampanye Hidup Sehat dengan tema "Be Healthy with Asuransi Sinar Mas".

Menurut Dumasi, melalui kegiatan ini Asuransi Sinar Mas mengajak para Partner/ agen untuk bisa menjalankan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, karena kesehatan adalah investasi, yang menjadi modal utama dalam menjalankan aktivitas.

"Harapan kami pola hidup sehat ini dapat diterapkan untuk pribadi dan juga ditularkan minimal kepada keluarga terdekat," ujar Dumasi disela acara kegiatan hari ini, Selasa (7/3) di Plasa Simas, Jakarta.

Dikatakannya, acara ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para agen yang berhasil menjadi pemenang Agency Tour Contest 2016 "Capri Island, Zhang Jia Jie - Hunan dan The Mulia, Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua Bali".

Tahun 2016 ini, ASM akan memberangkatkan 143 partner yang berhasil menjadi pemenang Agency Tour Contest 2016. Dan sebelum bernagkat, seluruh pemenang diajak untuk mengetahui bagaimana pola hidup sehat.

Mereka diberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehtan gratis, melakukannolahraga bersama, mengikuti demo memasak makanan sehat serta mengikuti health talk bertajuk "Eat smart and stay healthy".
 
(rr/Syam)