www.beningpost.com

Menandai setahun berdirinya GIN Internasional –perusahaan yang berfokus pada produk anti-aging dan kesehatan berkualitas di Indonesia– belum lama ini telah meluncurkan Hydrogin, yakni alat berteknologi mutakhir yang mampu mengubah air mineral biasa menjadi air antioksidan yang kaya akan molekul hidrogen aktif.

Melalui sistem bagi hasil atau kemitraan bersama para distributor independen, GIN telah berhasil menghimpun lebih dari 7.000 pemilik bisnis independen yang menyebar secara nasional sejak awal 2016 silam. Adapun jaringan distribusi GIN ada di 13 kota di Indonesia, antara lain, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Jambi, Makassar, Lampung, Palembang, Manado, dan Medan.

Michael Ginarto, CEO & Founder GIN International, mengungkapkan rasa syukurnya dengan perayaan setahun berdirinya GIN International. Ia mengungkapkan, “Sebagai The Best Improvement Multi Level Company of The Year 2017 pada acara Indonesia Direct Selling Award 2017, GIN optimis akan tumbuh menjadi salah satu perusahaan penjualan langsung terbesar di Indonesia,” saat memberikan sambutan, Kamis (9/3)

Hydrogin sendiri merupakan produk paling anyar dari GIN, setelah sebelumnya memiliki produk unggulan, yaitu glamore double stemcell, dan glamore slimming fiber.

Untuk terus memberikan inovasi terbaru dalam bidang kesehatan, GIN menjajaki kerja sama dengan sebuah lembaga nirlaba asal Amerika Serikat, yaitu Molecular Hydrogen Foundation (MHF). Organisasi ini memiliki panel advisor dan board of directors yang terdiri dari para peneliti, ilmuwan, profesor, dan dokter untuk menyelidiki manfaat molekul hidrogen dalam menjaga kesehatan manusia.

Hydrogin, air Hexagonal

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MHF, molecular hydrogen adalah senyawa yang memiliki kemampuan penyembuhan (therapeutic capability) berbagai penyakit secara alami.

Molecular hydrogen dapat membantu proses penyembuhan kurang lebih 170 macam penyakit yang terdapat dalam tubuh manusia, dan dapat memperbaiki kondisi organ-organ tubuh manusia.

Cahyadi Trisno, Vice President of Sales GIN International, menyatakan bahwa ke depannya GIN berencana menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit melalui event GIN Goes to Hospital, di mana akan diterangkan tentang pentingnya penggunaan air hidrogen dalam kesehatan. Tak hanya GIN Goes to Hospital, namun juga akan diadakan GIN Goes to Campus yang bakal diisi dengan seminar, workshop dan dokter roadshow.

Cahyadi mengaku Hydrogin telah dipesan sebanyak 100 buah oleh distributor independen GIN yang tersebar diantaranya dari Makassar, Pontianak, Batam dan Pekanbaru. Mengenai optimisme target penjualan yang akan dicapai sepanjang tahun 2017, GIN mematok 40.000 unit penjualan.

Perangkat ini dijual dengan harga Rp2.650.000,-  dan telah tersedia di jaringan bisnis GIN sejak sebulan lalu.

(rr)