www.beningpost.com

Sehat itu penting. Kesadaran akan pentingnya kesehatan semakin meningkat belakangan ini. Bukan hanya pada mereka yang berusia lanjut, namun kaum muda masa kini pun semakin sadar untuk hidup lebih sehat.

Selain rutin berolah raga, asupan makanan menjadi salah satu kunci suksesnya menjalankan gaya hidup sehat.

Di tengah beragamnya makanan cepat saji yang kurang memenuhi standar kesehatan, The Good Stuff (TGS) hadir sebagai makanan pilihan bagi mereka yang ingin memulai hidup sehat.

Brand lokal keluaran PT Alcor Boga ini membidik kosumen usia produktif yang tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan sendiri makanan mereka. Dengan mengkonsumsi beragam menu TGS, asupan vitamin, mineral dan serat cukup terpenuhi guna menunjang kebutuhan dan aktifitas harian mereka.

Konsep Fun, Fresh and Cool yang diusung TGS berusaha membuang stigma kalau makanan sehat rasanya tidak enak. 

Direktur PT Alcor Boga, Jim Tehusijarana, mengatakan bahwa semua menu di TGS disajikan secara menarik dan tetap enak dinikmati. Kaya warna dan kaya rasa. Lewat konsep ini diharapkan semakin banyak orang tertarik untuk makan secara sehat tanpa rasa terpaksa dalam bersantap.

Bahan baku buah dan sayuran dipilih dengan tingkat kesegaran tertentu guna menjaga kualitas makanan yang tersaji. Menu-menu yang ditawarkan cukup beragam dari jus buah, smoothie, dan salad dengan harga yang cukup terjangkau.

Komposisi bahan dalam setiap menu makanan dan minuman ditakar oleh ahli gizi TGS untuk memenuhi standar kebutuhan yang ingin dicapai, yakni detoksifikasi, antioksidan, peningkatan sistem imunitas, kesehatan saluran pencernaan, kecantikan, kesehatan kulit dan rambut, termasuk juga kebutuhan energi sebelum dan sesudah berolah raga.

Good Food, Good Drink and Good Feeling menjadi semboyan kami untuk selalu menyajikan makanan sehat terbaik yang dapat dinikmati oleh banyak orang,” tambah Jim kepada redaksi BeningPost.com dalam keterangan resminya, Kamis (16/3).

Kesulitan dan kesibukan para orang tua tunggal sering kali membuat mereka kurang peduli pada diri sendiri. Prioritas utama mereka lebih pada memenuhi kebutuhan sang buah hati.

Hal itu tentu sangat menguras waktu serta tenaga sepajang hari. Sadar akan beratnya menjadi orang tua tunggal, The Good Stuff (TGS) mengadakan program Single Parent Week sebagai bentuk perhatian dan penghargaan bagi mereka agar lebih sehat dan bugar.

Harapannya, dengan menyantap produk makanan sehat TGS, para orang tua tunggal bisa mengisi kembali energi mereka dan kembali bertenaga.

Program yang berlangsung selama seminggu pada tanggal 19—25 Maret 2017 ini memberikan keistimewaan bagi para orang tua tunggal. Hanya dengan mengucapkan password “I’m Super Mom” atau “I’m Super Dad”, para orang tua tunggal berhak mendapatkan satu produk makanan atau minuman gratis yang sejenis dengan produk yang mereka beli.

Biaya yang dibayar adalah harga termahal dari menu yang dipilih. Program ini tidak dapat digabung dengan program lain yang berlangsung di bulan Maret ini.

Rencananya TGS akan hadir di 5 pusat perbelanjaan di Jakarta. Cabang pertama saat ini telah resmi beroperasi di Mall Central Park lantai L1 mulai 15 Maret 2017 kemarin dan dilanjutkan cabang kedua di Mall Kemang Village pada bulan Mei 2017 mendatang.

Acara pembukaan cabang pertama ini dilakukan dengan syukuran sederhana bersama tim internal PT Alcor Boga dan Alcor Prime sebagai brand induk perusahaan.  

(rr/DZ)