www.beningpost.com

Mengincar kalangan muda yang mobile dan produktif, baru-baru ini Moto memperkenalkan ponsel pintar middle class, Moto M, yakni smartphone dengan balutan material logam yang terlihat stylish dan elegan. Pasar kelas medium menurut data yang dikutip Moto, sudah berkontribusi nyaris sepertiga dari total market atau bisa dikatakan 10 juta orang membeli smartphone dengan harga 2-4 juta.

Moto mengambil peluang tersebut dengan meluncurkan Moto M yang mencerminkan generasi muda yang memiliki visi ke depan. Dengan mengusung misi Power and Performance, Moto M tak cuma menjual `gaya` tetapi performa dan kekuatan baterai serta kemampuan multitasking yang sangat smooth berkat teknologi didalamnya.

Dengan prosesor octa-core 2.2 GHz berkecepatan tinggi dan RAM hingga 4GB, berbagi gambar, browsing dan bermain game bisa dilakukan sekaligus tanpa mengorbankan kecepatan. Kapasitas penyimpanan hingga 32GB membuat Moto M memungkinkan untuk menyimpan semua lagu, film dan gambar favorit di ponsel. 

“Ada 4 faktor untuk menunjang multitasking yang lancar dan tidak dimiliki smartphone lain di  kelasnya yakni RAM 4GB, processor octa core, pure android OS dan 4G LTE cat 6 dengan kecepatan hingga 300Mbps,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Rabu (22/3).

Moto M bersama model

Dari sisi desain, Moto M memiliki desain unibody full-metal dan layar Full HD 5.5 inci yang cerah. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 16MP sedangkan kamera depan 8MP. Dengan resolusi kamera depan sedemikian tinggi dan juga dilengkapi dual LED flash Correlated Color Temperature, menjadikan perangkat ini sudah lebih dari cukup untuk melakukan swa foto yang berkualitas sangat baik.

Sementara itu, ketahanan baterai Moto M tak perlu diragukan. Berkat baterai 3050 mAh, pengguna tak perlu khawatir kebingungan mencari power bank atau colokan akibat kekurangan daya. Selain itu, Moto M juga dilengkapi dengan rapid charger 10W yang akan mendukung kecepatan ritme pengguna.

Fitur lain yang tak kalah penting ialah water-repellent nano-coating, di mana perangkat ini akan terlindungi dari percikan air atau tetesan air hujan. Disampng itu, fitur fingerprint super-cepat yang dilengkapi di Moto M akan memudahkan pengguna mengaktifkan smartphone ini.

“Harga Moto M itu setara selfie phone, tapi yang kami tekankan ialah kelebihan multitasking bagi kaum muda yang memiliki mobilitas tinggi dan produktif,” ujar Adrie

Moto M tersedia melalui Pre Order tanggal 22-26 Maret 2017 di Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com dengan harga IDR, 3,999,000, dalam dua pilihan warna Gold dan Silver.

(rr)