www.beningpost.com

Domino’s Pizza, pemimpin bisnis pizza delivery dan teknologi pemesanan secara digital di dunia, memperkenalkan menu dalam Chef’s Premium Collection. Menu baru tersebut terdiri dari tujuh jenis pizza, termasuk pizza bercita rasa lokal.

Ketujuh menu baru Chef’s Premium Collection adalah Beef Rendang, Ayam Bakar, Tandoori Chicken, Loaded Meatzza, Spicy Garlic Prawn, Grand Extravaganza dan Veggie Deluxe.

Patrick McMichael, Chief, Domino’s, mengatakan, “Pelanggan kami menginginkan lebih banyak topping baru dengan cita rasa lokal dan bahan baku berkualitas. Kami mendengarkan keinginan pelanggan dan memberikan apa yang mereka inginkan,” . 

“Kami selalu berupaya untuk memberikan produk terbaik bagi pelanggan kami dan dari kami membuat beberapa perubahan baru yang signifikan di menu kami berdasarkan masukan dari mereka. Chef’s Premium Collection dikembangkan oleh Chef internal kami dengan menggunakan bahan baku premium seperti daging rendang, ayam tandoori, ayam bakar, beef rasher. Kami berharap menu baru ini dapat memuaskan selera pelanggan kami,” tambah McMichael.

Terinspirasi dari makanan Indonesia, Beef Rendang dan Ayam Bakar diharapkan dapat memuaskan pelanggan akan cita rasa lokal. Daging rendang yang lezat, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella menciptakan cita rasa Beef Rendang yang unik dan kuat.

Pelanggan juga akan menikmati perpaduan ayam bakar yang gurih, bawang bombay, parsley dan keju mozzarella dalam pizza Ayam Bakar.

Tandoori Chicken adalah cita rasa Asia lainnya dengan kombinasi saus kari, ayam tandoori, saus rahitta, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella. Sementara pecinta seafood akan menikmati Spicy Garling Prawn yang menawarkan paduan udang segar dengan rustic sauce, bawang bombay, tomat, parsley dan keju mozzarella.

Bagi penyuka daging, Loaded Meatzza akan memanjakan selera mereka dengan beef pepperoni, beef rasher, beef black pepper, beef crumble dan BBQ sauce. Pelanggan yang menginginkan sayuran dengan daging akan menikmati Grand Extravaganza dengan topping beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang bombay, tomat, nanas, parsley dan keju mozzarella.

Untuk para pecinta sayuran bisa memilih Veggie Deluxe yang menawarkan perpaduan kelezatan dari jamur, zaitun hitam, paprika hijau, nanas, bawang bombay, dengan keju feta dan mozzarella sebagai topping.

Selain menu pizza baru, Domino’s juga menambah daftar dessert-nya dengan memperkenalkan Martabak Chocolate Cake yang terinspirasi dari dessert khas Indonesia yang populer, Chocolate Brownie yang hangat dan lembut serta Chunky Choc-Chic Cookie yang kue dengan chocolate chips di dalamnya menggoda lidah.

“Semua orang menyukai coklat dan dessert sebagai makanan penutup yang lezat setelah makan. Domino’s Pizza menghadirkan pilihan dessert baru sebagai penutup makan yang manis. Seperti halnya pizza kami yang baru dibuat setelah pemesanan, kami juga menyajikan dessert hangat karena ‘fresh from the oven’,” jelas McMichael.

Domino’s Pizza Indonesia menawarkan para pecinta pizza di Jakarta, Bali dan Bandung kesempatan untuk mencoba menu Chef’s Premium Collection baru dengan memberikan diskon spesial 10% dalam jangka waktu tertentu.

(rr/DZ)