www.beningpost.com

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen khususnya wanita Indonesia sebagai konsumen Pertamina.
 
Yudy Nugraha, Area Manager Communication & Relation JBB, Marketing Operation Region III PT Pertamina (Persero) dalam siaran persnya kepada BeningPost.com hari Kamis (20/4) mengatakan, pada kegiatan Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam 2 skema yaitu:

1. Skema Nasional
a. 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” diselenggarakan pada 21 April 2017 Pk.08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan Pk. 16.00 – 18.00 (waktu setempat).

b. Konsumen wanita yang datang ke SPBU  untuk mengisi/membeli Perta/Dex Series (tanpa ada minimal pembelian) diberikan kesempatan mendapatkan Free 1 liter Perta/Dex Series dengan cara :

o  Menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa
o  Menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU (Wall akan didesain oleh RFM Pusat, produksi diserahkan ke masing-masing Region)
o  Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”
o  Foto wajid diupload di social media masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan :
a.     Men-tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto
b.    Menambahkan hashtag : #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina
o  Foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini.

2. Wilayah MOR III JBB
a.     Program “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten (list SPBU terlampir).
b.    Dipertuntukan untuk konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu "Ibu Kita Kartini" pada waktu pelaksanaan program akan mendapatkan free Pertalite 1 liter.
 
Selain itu, jika konsumen wanita mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen).
 
“Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi,” jelas Yudy.

Melalui program ini, sambung Yudy, diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini.
 
(rr/Syam)