www.beningpost.com

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, 4 Hotel di Gading Serpong, yaitu ATRIA Hotel, ARA Hotel, FAME Hotel dan Starlet Hotel berkoordinasi dengan CENTRO Department Store menggelar acara Beauty Workshop serta berbagi kasih di Panti Werdha.
 
Acara yang bertajuk “Beauty For Care”-The Real Beauty Inside, Shine Outside ini, akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.
 
Acara Beauty Workshop didukung oleh Revlon ini, diselenggarakan di Centro Department Store, yang terletak di salah satu Mall terbesar di Pusat Gading Serpong.
 
Peserta dikenakan biaya pendaftaran seharga Rp300.000, para peserta yang hadir akan mendapatkan banyak benefit, seperti Beauty Workshop bersama Profesional Make Up Artist, Shopping Voucher Product Rp 150.000, FREE Produk seharga Rp235.000, snack dan juga exclusive pouch, certificate, goodie bag, dining voucher dari tiap hotel dan juga gift voucher discount dari Oxy Facial.
 
Tidak hanya berbagi mengenai pengetahuan tentang kecantikan saja, dalam acara ini semua yang terlibat juga ikut berbagi kasih dengan saudara/i di Panti Werdha dan sekaligus menyerahkan donasi kepada Panti Werdha tersebut.
 
Para peserta berkesempatan memenangkan The Best Make Up and The Best Costume dan akan mendapatkan hadiah menarik.
 
(rr/Syam)