www.beningpost.com

BSD City menjadi venue perayaan ulang tahun Ferrari ke 70 tahun beratujuk “Ferrari Festival of Speed” di BSD City, Tangerang pada tanggal 23 April 2017.
 
BSD City secara khusus menghadirkan  sirkuit temporer sepanjang 3,2 kilometer untuk festival brand mobil supercar asal Italia ini.
 
Selain diproyeksikan menjadi Digital Hub, BSD City sebagai salah satu mega proyek Sinar Mas Land kini kerap menjadi tuan rumah berbagai event tingkat nasional dan internasional.
 
Berbagai event besar lainnya telah sukses digelar di BSD City antara lain pameran otomotif yaitu GIIAS “Gaikindo Indonesia International Auto Show” serta  pameran buku import terbesar di Indonesia “Big Bad Wolf” di gedung konvensi terbesar di Indonesia yaitu ICE BSD City.
 
Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, The Breeze, Q Big, hingga fasilitas pendidikan bergengsi seperti Universitas Prasetiya Mulya dan Universitas Atmaja serta hadirnya sekolah coding Purwadhika yang akan menjadi pusat pengembangan talenta anak negeri pada bidang digital entrepreneurship.
 
Proyek “Digital Hub” seluas 25 Ha kini semakin progresif dengan hadirnya perusahaan teknologi terkemuka dunia, Apple yang akan segera mendirikan pusat risetnya di BSD City.
 
(rr/Syam)