www.beningpost.com

Jakarta Futures Exchange (JFX) kembali menyelenggarakan tim building dalam rangka internal capacity building di kota Padang, Sumatera Barat. Kegiatan ini guna dapat membangun kerjasama yang lebih kompak di antara karyawan JFX.
 
Turut telibat dalam kegiatan kali ini yakni jajaran Komisaris, Dewan Direksi dan para karyawan turut bergabung dan bergembira dalam acara tersebut. Total jumlah peserta yang join dalam Event Team Building JFX tersebut adalah 47 orang.
 
Event Team building (outing) diselenggarakan dari tanggal 21 April 2017 hingga 23 April 2017, yang disupport oleh PT Malala Tours and Travel selaku penyelenggara kegiatan Team Building JFX kali ini.
 
“Kota Padang dan Bukit Tinggi adalah 2 (dua) lokasi yang menjadi spot utama penyelenggaraan kegiatan Team Building,” kata Tumpal Sihombing, Corporate Secretary JFX dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi BeningPost.com, Selasa (25/4) di Jakarta.
 
Acara ini berdampak positif bagi para peserta, memberikan makna khusus serta kesan. Keterbukaan dan kerjasama di antara peserta terasa dalam acara Team Building JFX 2017 kali ini. Seluruh Peserta dapat berekspresi dan berkomunikasi tanpa adanya sekat atau pembatas di antara satu peserta dengan lainnya.
 
Momen ini sekaligus juga menjadi ajang evaluasi diri bagi setiap elemen internal yang bekerja di organisasi JFX. Kegiatan ini memicu keterbukaan setiap personil agar dapat saling memberikan dukungan, kerjasama dan pengertian dalam mengerjakan ragam hal di dalam program Team Building JFX 2017.
 
Ragam kegiatan dilakukan secara terencana dan memberikan kesempatan bagi para Peserta untuk dapat memahami sebuah makna dari kebersamaan, kerjasama, kerja-keras dan kekompakan, yang menuntun semuanya kepada suatu tujuan yang jelas, yaitu bersinergi menciptakan JFX yang lebih baik dan lebih besar.
 
Kegiatan terencana ini membuka wawasan para peserta Team Building 2017. Hasil dan makna kegiatan ini diharapkan dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari di lingkungan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari, yang berujung pada keberhasilan dan kesuksesan.
 
(rr/Syam)