www.beningpost.com

Blibli.com kembali ikut serta dalam ajang bergengsi pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mulai 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIEXpo Kemayoran Jakarta dengan memberikan penawaran menarik cicilan 0% hingga 24 bulan.
 
Penawaran tersebut ditujukan bagi konsumen yang akan melakukan pembelian produk mobil dan motor. Layanan ini didukung penuh oleh 16 bank pilihan.
 
Tentunya layanan tersebut didukung adanya program KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) serta kekuatan 3S (Sales, Sparepart, Service) yaitu layanan pembelian dan pemasangan sparepart serta service kendaraan sama halnya seperti saat membeli di offline showroom/ outlet, serta layanan customer care 24 jam.
 
“Banyak orang mengira bahwa belanja online tidak senyaman dan menguntungkan disbanding membeli melalui dealer offline,” kata Lay Ridwan Gautama, Head of Trade Partnership Blibli.com dalam siaran persnya kepada BeningPost.com hari Ahad (30/4).
 
Padahal, lanjut Lay, justru Blibli.com memberikan keuntungan lebih dengan memberikan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian produk otomotif baik kendaraan roda empat maupun roda dua.
 
Dia juga mengakatan, bagi yang memilih dengan cara bertransaksi offline tapi ingin tetap mendapatkan keuntungan cicilan 0% kami menyediakan kios BlibliNow yaitu kios O2O (online to offline) yang tersebar di puluhan booth merchant di IIMS 2017.
 
“Jadi tinggal pilih barangnya, lakukan proses pembayaran melalui BlibliNow dan bias langsung bawa pulang barang Anda,” tambahnya.
 
Dengan rasa bangga dan penuh optimis Lay menyebut bahwa pihaknya telah mendapat kepercayaan dari para brand otomotif internasional serta konsumen kepada Blibli.com terus tumbuh dengan pesat sejak keikutsertaan pada tahun lalu.
 
Bahkan dia menyebut brand besar yang telah mempercayakan produk mereka kepada Blibli.com seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Yamaha, Vespa, Mazda, KIA, Chevrolet, Suzuki, BMW, Cleveland Cyclewerks, Renault hingga Ducati sudah ikut memasarkan produk mereka di website Blibli.com.
 
“Untuk tahun ini kami mentargetkan jumlah transaksi sebesar dua kali disbanding tahun lalu atau sebesar Rp 20 miliar,” tutupnya.
 
(rr/Syam)