The Sun

Kiprah gemilang Paulo Dybala musim ini membuatnya masuk radar klub-klub elit Eropa. Meski demikian Agen Paulo Dybala, Pierpaolo Triulzi menegaskan kliennya akan bertahan di Juventus.

Penyerang 23 tahun tersebut gabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015. Karena kontribusi besarnya dalam dua tahun ini, Juventus memberikan kontrak baru pada Dybala pada bulan April hingga 2022 men­datang. Pemain asal Argentina tersebut akan mendapatkan gaji senilai 7 juta euro per musim.

Sebelum memperpanjang kon­traknya bersama klub asal kota Turin tersebut, Dybala santer dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub besar termasuk Barcelona dan Real Madrid.

"Ketertarikan padanya sangat tinggi dan banyak tim yang se­rius tertarik padanya. Jika Anda menulis kebanyakan klub Eropa menginginkan Paulo, Anda menulis kebenaran," kata Triulzi pada Corriere dello Sport.

Triulzi membenarkan banyak ketertarikan dari klub Eropa. Namun demikian, Dybala diklaim bahagia bermain bersama Bianconeri. Kemudian kontrak baru yang telah diberikan pada Dybala menunjukkan bahwa Juventus sangat menghargainya.

"Bagi saya, kontrak baru ada­lah sinyal penting dari Juventus dan untuk fansnya dan untuk klub lain. Dan ini juga menjadi pesan penting untuk fans," ujarnya.

Musim ini Dybala bermain sebanyak 40 kali di semua kom­petisi mengumpulkan 17 gol dan memberikan delapan assist. Adapun Juventus sudah di am­bang Scudetto musim ini. Selain itu, Juve juga sangat berpeluang menyabet dua gelar bergengsi lainnya di antaranya juara Coppa Italia dan Liga Champions.

Triulzi mengungkapkan, proses negosiasi kontrak baru kliennya dengan Juventus me­makan waktu sangat lama yakni sampai 10 bulan. Barulah pada pertenga­han bulan April kemarin, Dybala meneken kontrak baru tersebut. Kontrak itu me­mastikan pemain 23 tahun tersebut ber­tahan di Turin hingga musim panas 2022 mendatang.

Triulzi mengaku proses itu memang cu­kup melelahkan. Namun ia senang dengan hasil akh­irnya.

"Sebenarnya, kami butuh waktu 10 bulan untuk mengerjakannya. Menurut saya, Juventus mengirim sinyal yang sangat penting kepada fans dan klub lainnya, karena sekali lagi mereka membuktikan bah­wa tim ini akan penuh dengan pemain top," cetusnya.

(rr/DZ)