www.beningpost.com

Indonesia E-Commerce Association (idEA) dan Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia E-Commerce Summit and Expo (IESE) 2017 pada 9 – 11 Mei 2017 di Indonesia Convention & Exhibition (ICE), BSD.
 
Kegiatan yang mengambil tema “Empowering the Digital Energy of Asia” mendapat dukungan penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, Republik Indonesia. Tahun ini, IESE akan menghadirkan 150 perusahaan dengan target pengunjung mencapai 5 ribu orang.
 
“Indonesia bisa lebih maju lagi dan kita percaya bahwa baik Pemerintah dan stakeholder bisa menjadi akselerasi ekonomi digital Indonesia,” ujar Kusumo Martanto selaku Dewan Pengawas idea dalam siaran persnya kepada, BeningPost.com hari Jumat (5/5) di Jakarta.

Menteri Kominfo menyatakan pihaknya menyambut baik pameran e-commerce yang diharapkan akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri e-commerce di Indonesia.
 
Melalui pameran ini masyarakat umum dan para pelaku kegiatan e-commerce akan bisa mendapatkan pengetahuan terkait era digital saat ini.

Kegiatan ini akan memberikan gambaran mengenai kemajuan industri ekonomi digital di Indonesia dengan berbagai perangkat dan teknologi pendukungnya.
 
Selain itu, pameran ini juga membantu masyarakat untuk mewujudkan hidup yang lebih sejahtera melalui keterlibatan secara aktif di industri e-commerce.

Kominfo juga berharap kegiatan ini bisa membantu sosialisasi dan memberikan dukungan bagi program Peta Jalan E-Dagang Indonesia, khususnya dalam menyampaikan target pemerintah untuk merealisasikan 1000 technopreneur pada 2020.

IESE didukung oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Ekonomi Kreatif dan KADIN. Para peserta yang ingin mengikuti sesi Summit bisa mendapatkan tiket untuk dua hari senililai Rp2.600.000,- belum termasuk PPN.
 
Sementara tiket Workshop adalah Rp1.200.000,- belum termasuk PPN. Tiket untuk kegiatan IESE 2017 ini bisa didapatkan di www.iese.id.
 
(rr/Syam)