www.beningpost.com

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan D-Point, satu sistem yang mengintegrasikan point rewards dari beragam aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah untuk mendapatkan poin.
 
Program ini merupakan bentuk apresiasi Danamon atas loyalitas nasabah yang melakukan aktivitas perbankan di Danamon, termasuk terkait pendanaan, pembiayaan, serta produk dan jasa layanan lainnya.
 
“Danamon terus berusaha memberikan layanan terbaiknya bagi Nasabah,” tutur Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany dalam keterangan resminya kepada BeningPost.com hari Rabu (10/5) di Jakarta.
 
Menurut Michellina, D-Point merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai penghargaan kepada nasabah yang setia memilih Danamon dalam melakukan aktivitas perbankan.
 
Dia juga menjelaskan, nasabah dapat mengumpulkan D-Point melalui penggunaan layanan perbankan Danamon, seperti transaksi dengan kartu debit, pencairan KPR, pengajuan kredit untuk bisnis atau usaha, pembelian produk investasi dan asuransi.
 
Nasabah juga bisa memperoleh poin dengan melakukan aktivitas perbankan melalui e-channel yang dimiliki oleh Danamon, seperti Internet banking, mobile banking dan SMS banking. Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah, semakin banyak pula poin yang dapat dihasilkan.
 
“Kami harapkan kemudahan dan reward yang ditawarkan dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Danamon. Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan, akan semakin banyak lagi poin-poin yang dapat dinikmati oleh para nasabah,” pungkasnya.
 
Nasabah memiliki kebebasan untuk menukar poin dengan berbagai macam hadiah langsung yang sudah disediakan oleh Danamon, kapan saja dan dimana saja dengan kemudahan mengakses website https://danamononline.com.
 
Pengumpulan dan perhitungan poin pada program D-Point ini dilakukan oleh suatu sistem berdasarkan aktivitas perbankan yang dilakukan oleh Nasabah. 
 
(rr/Syam)