www.beningpost.com

City Festival Market kali ini bekerjasama dengan Bank QNB Indonesia kembali menggelar acara ke-9 dengan tema “Let’s DooEt in Du Jour City” pada tanggal 11-14 Mei di Lippo Mall Kemang.
 
Kegiatan kali ini menghadirkan satu aplikasi mobile yaitu ‘DooEt’ (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang memiliki uang elektronik dan mobile banking sehingga dapat digunakan sebagai pengganti cash dan alat bertransaksi kapan saja dan dimanapun.
 
Konsep DooEt menekankan pentingnya bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman sehingga pengunjung bisa menjadikannya satu kebiasaan dengan menggunakan DooEt sebagai alat pembayaran sehari-hari di kemudian hari.
 
Pengunjung cukup mengunduh aplikasi DooEt melalui Google Play atau App Store dan melakukan registrasi langsung pada gadget mereka masing-masing tanpa harus ke bank ataupun ATM.
 
Kemeriahan City Festival Market didukung oleh 140 stand Industri kreatif dari para pengusaha muda lokal yang memiliki inovasi produk-produk lifestyle terbaru, mulai dari gaya fashion terkini, aksesoris, home decoration, art, pernak pernik dan aneka kuliner unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.
 
Ciri khas acara City Festival Market dalam setiap acaranya diisi dengan berbagai macam program yang atraktif dan kreatif yang menarik para pengunjung untuk memenuhi acara tersebut.
 
Acara ini tidak hanya sebagai ajang berbelanja, tapi juga memberikan motivasi bagi para generasi muda untuk terus berkarya.
 
Salah satu program inspiratif yang disuguhkan dalam City Festival Market, yaitu Inspiring Talkshow yang kali ini menghadirkan Razi Thalib founder dari Start Up bernama Setipe.com, sebuah situs pencari jodoh sukses.
 
Para pengunjung juga dapat menikmati acara-acara yang menarik seperti menampilkan live entertainment yang berbeda seperti Live Performance DJ yang berkolaborasi dengan permainan saxophone, live performance dari Band Dekat, Barris Music dari Dimas Anggara dan masih banyak lagi lainnya.
 
Bagi para pengunjung, acara City Festival Market ini juga memberikan berbagai macam promo menarik ketika berbelanja.
 
Pengunjung yang bertransaksi terbanyak menggunakan DooEt mendapatkan kesempatan untuk Grand Price Free Trips ke Jepang, Singapore dan Bali. Selain itu, ada juga photo contest instragram di 3D-Art Photo Booth. Dan bagi pengunjung yang beruntung dapat memenangkan Rp. 500.000,-.
 
“Kami ingin menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih inovatif dari acara-acara sebelumnya yaitu sebagai One Stop Shopping and Entertainment, ” ujar Wiyanna, Founder dan Event Director dari City Festival Market.
 
Wiyanna menjelaskan tujuan acara ini memberikan edukasi kepada para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan usaha mereka juga membantu meningkatkan daya tarik para pengunjung terhadap produk-produk dengan kualitas bermutu.
 
Tidak hanya di bidang retail dan culinary bisnis namun kegiatan ini menjadi wadah pengembangan bakat-bakat seni di berbagai bidang.
 
R. Andi Kartiko Utomo, Head of E-Banking & Financial Inclusion Bank QNB Indonesia menambahkan, “Bekerjasama dengan City Festival Market “Let’s DooEt at Du Jour City” ini diharapkan dapat mencapai masyarakat luas dan mendorong mereka untuk mulai merubah kebiasaan bertransaksi konvensional menjadi online dan DooEt menjadi bagian dari kegiatan finansial mereka sehari-hari.
 
“Bayar-membayar mudah, cepat dan aman karena pengunjung hanya scan QR code di tenant, gampang, selalu ada DooEt pas!,” ujar Andi.
 
(rr/Syam)