Paula Verhoeven | www.beningpost.com

Hanya berselang 2 hari, sejak dilakukan unveiling Waterfall by Crown Group di Sydney, Australia pada hari Rabu (17/5), yang dihadiri 2500 tamu undangan, kini unveiling kedua Waterfall by Crown Group sukses dilakukan di Jakarta.

Event pembukaan ini sekaligus memperkenalkan ikon global Waterfall by Crown Group, Paula Verhoeven merupakan salah satu supermodel internasional asal Indonesia. Ini adalah kali pertama bagi perusahaan pengembang yang berbasis di Sydney menggunakan jasa model di luar Australia sebagai ikon untuk produk hunian mewahnya.

“Menurut aku crown group sangat kooperatif dan menyenangkan. Sangat spesial, bisa bekerjasama dengan khususnya dengan pak Iwan,” ungkap Paula Verhoeven, Global Icon Waterfall by Crown Group kepada awak media, Jumat (19/5).

"Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kampanye pemasaran Waterfall by Crown Group dan saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Crown Group yang sudah menjelma sebagai merek internasional," kata Paula.

Model wanita Indonesia pertama yang berhasil menembus kompetisi internasional, Paula, telah muncul di sampul majalah fashion dan gaya hidup terkemuka dan menjadi model cat-walk untuk label mode papan atas di Milan dan di seluruh dunia.

Pada tahun 2014, Paula membintangi film blockbuster; Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.

Supermodel dengan tinggi 183cm ini mengatakan bahwa dia senang terlibat dalam peluncuran salah satu destinasi baru di Sydney yang paling menarik.

"Crown Group telah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan untuk apartemen yang telah mereka bangun dan fasilitas–fasilitas resor bintang lima di Australia serta proyek-proyek yang dibangun dengan standar tertinggi," kata wanita blasteran Jawa - Belanda ini.

Ia mengaku “naksir” dengan tempat gym yang disediakan oleh Waterfall by Crown Group, karena letaknya menjorok ke luar sehingga menghasilkan sensasi ketenangan luar biasa.

Ketika disinggung mengenai apa benefit bagi orang Indonesia memiliki properti di Australia, Paula menjawab Sydney itu dikenal sebagai negara dengan stabilitas politik dan ekonomi yang baik sehingga kita bisa memperdiksi perkembangan harga.

“Harga kan selalu naik, karena permintaan selalu naik. Namun disini, daya beli Australia sangat kuat,” kata Paula

Ia menegaskan, bahwa yang paling gampang adalah 5 tahun kedepan nilai tukar rupiah dengan dolar Australia itu lebih menguntungkan mana.

“Beberapa kalangan yang biasa disebut super kaya atau high network itu, pertanyaannya bukan creating wealth any longer, tapi lebih ke protecting wealth. Jadi bukan menciptakan kekayaan, namun melestarikan kekayaan. Dan Australia menawarkan instrument itu,” pungkanya.

(rr)