Football.co.uk

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya akan memburu 4 pemain baru untuk memperkuat skuadnya dalam mengarungi ketatnya persaingan musim depan. Selain berlaga di kompetisi domestik Inggris, mereka akan bermain di Liga Champions.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya telah menyerahkan daftar pemain incarannya kepada Wakil Komisaris Ed Woodward sejak 2 bulan lalu. Dua diantara keempat pemain incaran Mourinho disebut adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan bek Burnley, Michael Keane.

"Ed Woodward telah menerima daftar pemain incaran saya. Sekarang semuanya tergantung pada dia dan pemilik Manchester United," ujarnya.

Griezmann memang terus dikabarkan akan merapat ke Old Trafford musim depan. Penyerang asal Prancis itu bahkan secara blak-blakan menyatakan siap hijrah dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim ini.

Ganjalan bagi United adalah harga Griezmann yang sangat tinggi. Atletico tak akan menjual penyerang andalannya itu kecuali ada tim yang mau menebus klausa pemutusan kontraknya senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,49 triliun.

Sebagai alternatif, Mourinho disebut juga memasukan nama penyerang Torino, Andrea Belotti. Penyerang 23 tahun asal Italia itu tampil apik di Liga Italia musim ini dengan membukukan 25 gol.

Sementara Keane merupakan mantan punggawa Setan Merah. Dia meninggalkan Manchester United pada 2015 lalu. Jose Mourinho menilai keputusan manajer saat itu, Louis van Gaal, yang melepas Keane sebagai keputusan yang salah.

 

Sumber: BBC

(rr/DZ)